Obat Tradisional Penyakit Beri Beri

Tips Obat Tradisional Penyakit Beri Beri Aman Dan Berkhasiat

Obat Tradisional Penyakit Beri Beri__Obatilah jika anda mengalami penyakit beri-beri dengan pengobatan "ACE MAXS" dari kami sebagai distributor resmi yang siap melayani anda dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" mudah bukan? Untuk itu pesan sekarang juga jangan ragu akan ACE MAXS karena 100% berbahan herbal yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS..

Penjelasan Beri-Beri:
Beri-beri adalah penyakit akibat kekurangan vitamin B1 atau tiamina. Penyakit beri-beri merupakan penyakit yang sangat mengerikan, penderita bisa meradang dan meninggal dunia dalam waktu yang sangat dekat. Nama penyakit beri-beri berasal dari nama hewan biri-biri karena penderita beri-beri berjalan dengan gaya jalan seperti biri-biri karena gangguan motorik akibat polineuritis.

Terdapat tiga jenis beri-beri, yaitu :
  1. Beri-beri kering_Beri-beri kering memiliki gejala kaki terasa tebal dan kesemutan pada anggota badan. Otot lelah dan kekuatannya berkurang. Tahap akhir, anggota badan layuh dan penderita berjalan seperti ayam. Sering sesak napas dan jantung berdebar-debar bila sedikit berkegiatan. Beri-beri merupakan penyakit yang mengerikan karenanya penderita penyakit ini bisa meninggal dunia.
  2. Beri-beri basah_Beri-beri basah memiliki ciri adanya pembengkakan dari kaki, tungkai bawah, lalu muka, dan bagian tubuh lain. Bila betis yang bengkak ditekan, terbentuk cekungan yang tak segera hilang dan terasa sakit.
  3. Beri-beri jantung sedangkan, beri-beri jantung ditandai rasa tekanan di ulu hati, sesak napas, dan berdebar-debar dalam menjalankan kegiatannya. Kelamaan, gejala ini muncul tanpa ada kegiatan, mendadak, dan langsung berat dan penderita bisa meninggal dalam waktu singkat.
Awal Penyakit Beri-Beri:
  • Nafsu makan sangat berkurang.
  • Tungkai lekas capai bila berdiri atau berjalan yang agak lama.
  • Kaki dan tanagn terasa kesemutan dan lemas.
  • Urat-urat pada betis terasa sakit dan sulit kalau hendak berjalan.
  • Tumit terasa pegal.
  • Kaki kelihatan bengkak dan kalau ditekan dengan ujung jempol terjadilah lekukan yang sulit pilih.
Penyebab Penyakit Beri – Beri:
  • Penderita beri-beri ternyata akibat kekurangan vitamin B1 (tiamina) yang biasa terdapat pada bagian terluar beras tumbuk atau bagian dedaknya. Pada beras giling yang berwarna putih bersih kulit arinya hilang karena gilingan beras. Padahal, kulit ari ini banyak mengandungtiamina. Sebaliknya, beras tumbuk yang berwarna kusam justru masih banyak mengandung vitamin B1 ini.
Segera atasi beri-beri anda dengan rutin mengkonsumsi "ACE MAXS" pada kami dijamin aman,nyaman, dan berkhasiat :)

ACE MAXS Untuk Obat Tradisional Penyakit Beri Beri Tanpa Efek Samping


Obat Tradisional Penyakit Beri Beri ACE MAXS pepaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahli gizi dan pakar kesehatan sehinnga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan kulit manggis ace maxs Queen of Fruit atau Ratu Buah adalah nama julukan yang diberikan kepada buah manggis. Buah dengan rasa asam manis ini telah banyak mencuri perhatian berbagai instansi kesehatan. Banyaknya penyakit mematikan yang menghantui masyarakat membuat tangan-tangan terampil menggali solusi dari alam dan hadirlah buah manggis sebagai satu primadona penyembuhan berbagai penyakit. Itulah mengapa ace-maxs menggandeng buah manggis sebagai salah komposisi utamanya.

Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Dengan kandungan xanthone tinggi dalam kulit manggis ini mampu membunuh penyakit dan mencegah kemabali datangnnya penyakit dengan cara memulihkan sel dan menumbuhkan kembali sel baru. Xanthone menyembuhkan penyakit secara menyeluruh dengan langsung membersihkan radikal bebas dari dalam darah. Sehingga semua proses metabolisme, sisten kehidupan organ dan jaringan tubuh kembali normal.

Zat antioksidan kulit manggis melebihi vitamin E. Xanthone dalam kulit manggis mempunyai khasiat sebagai atioksidan imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Ace-Maxs solusi serdas untuk pengobatan berbagai penyakit.

Kandungan daun sirsak ace maxs Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar.
  • Kanker Payudara.
  • Kanker Prostat.
  • Kanker Paru-paru.
  • Kanker Pankreas.
Keunggulan Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format :

MDR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

<<Contoh untuk pemesanan 6botol >>

MDR : 3 botol : Intan Kamila : Jl. Cibatu Raya No.267  Kec.Tawang  Kota Tasikmalaya 

Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml
Rp 240.000,-
-
Sesuai tarif JNE
Rp 240.000,-
2 Botol 350ml
Rp 480.000,-
Rp 5.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 475.000,-
3 Botol 350ml
Rp 720.000,-
Rp 15.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 705.000,-
6 Botol 350ml
Rp 1.440.000,-
Rp 115.000,-
Sesuai tarif JNE
Rp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan. No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH,

***Obat Tradisional Penyakit Beri Beri***


1 komentar: Leave Your Comments

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts