Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid

Penyembuhan Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid Dengan Racikan Herbal Yang Ampuh

Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid__Solusi terbaik saat ini untuk menyembuhkan "HIPERTIROID" adalah dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang kualitasnya sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS ini, yuk segera atasi HIPERTIROID anda dengan ACE MAXS sekarang juga...

Mengenai Penyakit HIPERTIROID:
Hipertiroid adalah suatu kondisi dimana suatu kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan jumlah yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid yang beredar dalam darah. Thyrotoxicosis adalah suatu kondisi keracunan yang disebabkan oleh suatu kelebihan hormon-hormon tiroid dari penyebab mana saja. Thyrotoxicosis dapat disebabkan oleh suatu pemasukan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid atau oleh produksi hormon-hormon tiroid yang berlebihan oleh kelenjar tiroid. hipertiroid atau gondok struma bisa juga dikatakan sebagai benjolan di leher atau pembengkakan di leher bagian depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. 

Hipertiroid ditandai oleh beberapa gejala, meskipun ada pula beberap penderita penyakit hipertiroid tidak mengalami gejalanya. Pada pasien usia lebih dari 70 tahun, tanda dan gejala khas kemungkinan juga tidak ada. Pada umumnya, gejala-gejala menjadi lebih jelas ketika derajat hipertiroid meningkat. Pada wanita, hiperteroid ditandai oleh kurangnya konsentrasi dan gangguan haid yang tidak teratur.

Penyakit Hiperteroid bisa mengakibatkan keguguran, lahir mati, cacat bawaan, hingga kematian bayi. Efeknya bagi anak-anak, remaja, dan orang dewasa antara lain adalah terhambatnya pertumbuhan, gondok, kerusakan fungsi mental, dan lebih rentan terkena radiasi nuklir.

Penyebab Hipertiroid :
  1. Penyebab paling sering adalah penyakit grave atau kelainan autoimun.
  2. Asupan yang berlebihan dari hormon-hormaon tiroid.
  3. Pengeluaran abnormal dari Thyroid Stimulating hormon (TSH).
  4. Terjadi peradangan pada kelenjar tiroid.
  5. Asupan yodium yang berlebihan.
  6. Kanker Pituitari.
  7. Pemakaian obat-obatan seperti amiodarone.
Gejala Hipertiroid :
  • Timbul keringat berlebihan.
  • Ketidaktoleranan panas.
  • Pergerakan-pergerakan usus besar yang meningkat.
  • Gemetaran.
  • Kegelisahan agitasi.
  • Denyut jantung yang cepat.
  • Berat badan yang turun secara drastis.
  • Kelelahan.
  • Sulit berkonsentrasi.
  • Aliran menstrual yang tidak teratur dan sedikit.
Tanda diatas yang sering anda rasakan kemungkinan anda mempunyai penyakit "HIPERTIROID" yang harus secepatnya di atasi agar tidak menjadi parah, Kami sarankan ACE MAXS dalam masa penyembuhannya yang aman tanpa efek samping.

Ekstrak KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK ACE MAXS Untuk Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid Sangat Baik


Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid ACE MAXS merupakan obat herbal terbaik yang sangat populer dikalangan masyarakat dengan khasiatnya yang bisa menyembuhkan segala jenis penyakit kronis maupun non kronis. ACE MAXS sendiri terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS >> Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

DAUN SIRSAK >> Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.


Untuk itu segera atasi HIPERTIROID anda dengan obat herbal Ace Maxs sekarang juga, jangan ragu akan ACE MAXS karena ini terbuat dari 2 buah segar yang telah di uji secara klinis oleh pakar kesehatan..



KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN ACE MAXS 



Baca Juga Artikel ini: Obat Tradisional Penyakit Beri Beri


**Obat Tradisional Penyakit Hipertiroid**

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts