Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu

Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu Dari Bahan Alamiah

Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu >> Bagi anda yang sedang bingung mencari obat untuk menyembuhkan batu empedu jangan khawatir, kami akan memberikan solusi terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari batu empedu. kami sebagai AGEN RESMI ACEMAXS menyarankan pada anda pengobatan untuk BATU EMPEDU diatasi dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Penyakit batu empedu bukan merupakan penyakit yang ringan. Penyakit ini dapat menyebabkan terjadinya defisiensi vitamin pada penderitanya. Penyakit batu empedu acap diduga penyakit liver atau penyakit kuning sebab umumnya penderita menunjukkan gejala yang sama dengan pasien liver. Gejala penyakit empedu dapat dilihat dari adanya perubahan warna kulit, mata dan urin penderitanya.

Penyakit ini sendiri sebenarnya disebabkan karena terlalu tingginya kandungan kolesterol kurangnya kandungan garam empedu dan nilai bilirubin yang tinggi. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik wanita maupun pria, namun wanita memiliki resiko terjangkit lebih tinggi karena adanya kandungan hormon estrogen yang berlebihan. Penyakit batu empedu juga dapat disebabkan oleh faktor genetis, obesitas, pola diet yang salah dan kurangnya asupan serat. 

Awal Gejala Dari Batu Empedu:
  • Nyeri berat di daerah perut bagian atas.
  • Sakit di bagian tulang punggung.
  • Sakit kuning.
  • Demam.
  • Muntah-muntah.
  • Merasa selalu kelelahan.
Faktor yang menyebabkan Terjadinya Batu Empedu: Pembentukan batu empedu bisa terjadi bila empedu mengandung banyak kolesterol, bilirubin, atau kurangnya garam empedu. Ketika kandung empedu tidak bisa dikosongkan dengan benar, risiko pembentukan batu empedu bisa meningkat. Perempuan memiliki risiko lebih tinggi terkena batu empedu karena kadar estrogen yang berlebihan akan menyebabkan kadar kolesterol yang lebih tinggi pada empedu. Riwayat keluarga, obesitas, dan kondisi kesehatan tertentu bisa dikaitkan dengan batu empedu. Diet tinggi lemak dan diet rendah serat juga turut menjadi faktor terjadinya batu empedu.

Itulah sekilas mengenai penyakit batu empedu yang wajib kita obati secepatnya jika anda ingin sembu dari batu empedu yang sangat berbahaya bagi kesehatan, untuk itu lakukan pengobatan sekarang dan kami menyarankan ACE MAXS sebagai solusi tepat untuk mengobati batu empedu ini.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu Tanpa Efek Samping

Ace Maxs kami rekomendasikan pada anda untuk Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu yang terbuat dari bahan herbal pilihan alamiah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang sudah ahli sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat ACE MAXS kulit manggis yang sudah terkenal dengan sebutan zat XANTHONE yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin. Tak hanya itu saja kulit manggis kaya akan kandungan didalamnya yakni vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Manfaat ACE MAXS daun sirsak tak kalah dengan kulit manggis daun sirsak berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal tumor serta membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, beberapa diantaranya adalah kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru paru, kanker pankreas, dan beberapa jenis kanker lainnya.

Zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia, sebagai mana yang telah diungkapkan oleh Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

5 Khasiat Utama ACE MAXS:     
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami(YANG SEMBUH DARI BATU EMPEDU):

Nama                      : Hezty 
Asal                        : Kota bogor 
Penyakit                 : Batu Empedu 
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea 
Reaksi                      : Demam pada saat minggu pertama konsumsi 
Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat 
Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)
Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai obat batu empedu yang wajib anda coba, silahkan konsultasikan penyakit anda pada CS kami di nomor : 085 323 175 444 ataupun jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai obat batu empedu maka caranya SMSKAN pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:
    
Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS )

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

MDR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)


  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format MDR , karena MDR adalah kode produk resmi perusahaan
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alternatif Untuk Menghilangkan Batu Empedu


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts