Obat Herbal Tumor Ganas

Obat Herbal tumor Ganas Dengan Racikan Herbal Paling Aman

Obat Herbal Tumor Ganas >> Anda pusing mencari obat untuk mengobati tumor ganas?? Ingin sembuh dari bahan herbal ?? Untuk itu kami menyarankan pada anda obatilah tumor ganas dengan obat herbal "ACE MAXS" pada kami sebagai AGEN RESMI terbesar dan terpercaya yang siap melayani anda dengan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Kilasan Penyalit:
Tumor sebenarnya adalah pembengkakan yang disebabkan oleh adanya inflamasi atau peradangan dan pertumbuhan jaringan yang abnormal di dalam tubuh. Secara umum, bibit tumor tercetus ketika ada semacam masalah dalam pertumbuhan dan pergantian sel rusak yang secara otomatis diganti dan disingkirkan dari tubuh karena berpotensi menimbulkan penyakit. Namun karena keseimbangan jumlah antara sel baru dan yang mati terganggu, maka tumor akan terjadi. Hal ini mengakibatkan sistem imunitas tubuh akan terganggu.

Tumor sendiri banyak jenis dan macamnya. Secara sederhana, tumor dibedakan dalam dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas (kanker). Tumor jinak ini relatif tidak berbahaya seperti tumor ganas.
  • TUMOR JINAK tumbuh secara ekspansif atau mendesak, tetapi tidak merusak struktur jaringan sekitarnya yang normal
  • TUMOR GANAS ( KANKER ) tumbuhnya relative lebih cepat karena memang lebih aktif dan agresif, akibatnya jika di permukaan tubuh akan tampak tumor membesar dengan cepat dan seringkali di puncaknya disertai dengan luka atau pembusukan yang tidak kunjung sembuh.
Hampir semua sel neoplasma berasal dari satu sel yang mengalami mutasi karsinogenik. Sel tersebut mengalami proses evolusi klonal yang akan menambah resiko terjadinya mutasi ekstra pada sel desendens mutan. Sel-sel yang hanya memerlukan sedikit mutasi untuk menjadi ganas diperkirakan bersumber dari tumor jinak. Ketika mutasi berakumulasi, maka sel dari tumor jinak itu akan menjadi tumor ganas atau sering disebut kanker.

Awal Gejala Tumor Ganas:
  1. Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu.
  2. Terjadinya penebalan jaringan.
  3. Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  4. Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita.
  5. Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Kehilangan berat badan secara cepat.
Penyebab tumor disebabkan karena daya tahan tubuh yang lemah atau gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Selain itu rokok menjadi pemicu munculnya tumor. Berikut beberapa faktor muncul dari tumor antara lain:
  1. Bahan kimia, pengawet (formalin).
  2. Minum alkohol berlebihan.
  3. Paparan sinar matahari berlebihan.
  4. Masalah genetik.
  5. Tidak aktif (gaya hidup).
  6. Obesitas (kegemukan).
  7. Radiasi.
  8. Beberapa virus dapat memainkan peran dalam perkembangan tumor, seperti  kanker serviks (human papillomavirus) dan karsinoma hepatoseluler (virus hepatitis B).
Sekilas mengenai penyakit TUMOR GANAS saya sampaikan, jika anda menderita tumor ganas maka lakukan pengobatan sekarang juga, dan kami menyarankan "ACE MAXS" sebagai obat untuk mengatasinya.

ACE MAXS Kami Rekomendasikan Untuk Obat Herbal Tumor Ganas Yang Paling Berkhasiat


Obat Herbal Tumor Ganas ACE MAXS merupakan obat herbal produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

kulit manggis(Garcinia mangostana L) mempunyai kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya. Anti oksidan tersebut bernama Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain. Maka itu manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". 

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak(Annona Muricata L) memiliki buah yang segar dan menyehatkan bagi tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  :Manajer Accounting 
Penyakit : tumor/kanker ganas Stadium 2 
Bukan main kagetnya saya setelah melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu menyembuhkan penyakit kanker. Gayung pun bersambut, saya disuruh minum Pengobatan Tumor Ganas Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs yang ternyata telah terpilih sebagai obat tumor ganas herbal, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kanker/tumornya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" sebagai jalan alternatif untuk Obat Herbal tumor Ganas yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari TUMOR GANAS yang sangat berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera atasi dengan obat herbal "ACE MAXS" saja, Jika anda ingin membeli ACE MAXS caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WIN"

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan:

MDR : 6 botol : Reno Alamsyah : Jl. Padayungan Gang Mawar  Rt/Rw 23/08  Kel. Kawalu  Kec. Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.222.XXX.XXX
kirim ke 085 323 175 444

Catatan :: Perlu diingat MDR adalah kode produk ACE MAXS yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM" !


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Herbal Tumor Ganas


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts