Obat Tradisional Radang Usus Besar

Obat Tradisional Radang Usus Besar Paling Berkhasiat

Obat Tradisional Radang Usus Besar >> Bagi anda yang bingung dengan penyakit radang usus besar yang diderita tak kunjung sembuh jangan putus asa, kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda dengan bahan herbal selain cara medis yang butuh biaya mahal untuk mengobati radang usus besar. ACE MAXS kami perkenalkan pada anda yang ingin sembuh dari radang usus besar yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs bisa tuntaskan segala segala jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk radang usus besar yang sedang anda hadapi saat ini.

Kilasan Penyakit :

Obat Tradisional Radang Usus Besar
Radang usus besar merupakan penyakit kronis karena penyakit ini bersangkutan dengan organ penting dalam tubuh yakni usus penyakit ini bisa menyerang siapa saja,radang usus besar ialah kondisi dimana usus besar mengalami peradangan yang sangat serius mengakibatkan sakit pada bagian perut yang teramat sangat. Ukuran usus besar manusia dewasa memiliki panjang sekitar 5 kaki dan letaknya yang berliku-liku yang merupakan organ sebagai media tempat menyimpan dan menyerap seri pati makanan untuk tubuh bisa dan bayangkan jika terjadi peradangan maka akan mengganggu keseimbangan tubuh.

Berikut Gejala Yang Timbul Dari Radang Usus :
  1. Merasakan Nyeri pada perut yang dimulai dari sekitar pusar dan sering bergeser ke perut bagian kanan bawah.
  2. Terasa Nyeri pada bagian perut kanan bawah ketika ditekan.
  3. Nyeri pada bgain perut tersebut semakin menjadi ketika, berjalan, batuk atau bahkan ketika bergerak.
  4. Mengalami Pembengkakan pada perut.
  5. Mengalami mual dan muntah.
  6. Sembelit dan sulit buang gas serta diare.
  7. Nafsu makan berkurang.
Penyebab Radang Usus:
Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus, tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama. Yang diketahui  adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh.

Selain itu, faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko Anda menderita radang usus:
  • Merokok. Kegiatan ini sangat meningkatkan risiko terkena penyakit Crohn.
  • Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS). Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS bisa meningkatkan risiko mengalami radang usus, misalnya ibuprofen, naproxen, diclofenac dan lainnya.
  • Diagnosis Radang Usus
  • Diagnosis terhadap radang usus akan dilakukan oleh dokter setelah memeriksa tanda dan gejala yang muncul. Serangkaian tes dilakukan oleh dokter untuk memastikan diagnosis radang usus. Berikut ini adalah beberapa tes yang mungkin perlu dilakukan oleh dokter.
Sedikit penjelasan penyakit radang usus besar yang saya sampaikan, jika anda menderita penyakit ini segera lakukan pengobatan yang terbaik, jika cara medis anda tak ingin lakukan maka cara alternatif herbal busa di tempuh dan kami sarankan pada anda dengan "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Berikut Kilasan ACE MAXS Sebagai Obat Tradisional Radang Usus Besar Yang Sangat Aman



Obat Tradisional Radang Usus Besar ACE MAXS produksi PT H2O Internasional dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya diolah dengan mesin canggih oleh pakar kesehatan yang bertugas dengan sangat teliti diproses sehingga ACE MAXS sudah tercantum di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bahan Ace Maxs kulit manggis ini kaya akan kandungan didalamnya termasuk zat XANTHONE yang terkenal karena zat XANTHONE yang memiliki kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah , membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah.

kulit manggis memiliki kandungan zat xanthone yang cukup banyak. Itu merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin, Garcinone A, beta-Mangostin, dsb. Antioksidan itu diperlukan tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan, dan organ-organ tubuh.

Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone. Senyawa xanthone ini berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat luar biasa. Dikatakan luar biasa karena memang antioksidan dalam xanthone memiliki kadar ORAC yang 8 kali lipat dari pada kadar ORAC jeruk. Antioksidan xanthone sangat berperan untuk membuang radikal bebas yang berpotensi untuk memunculkan adanya masalah sumbatan atau pengerasan pada pembuluh darah otak.

Sedangkan Ace Maxs daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Kandungan acetogeninns dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia zat tersebut dapat menghambat pertumbuhan ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan kata lain apabila ATP sudah dihambat lama-kelamaan pasti sel kanker dalam tubuh akan mati karena tidak mendapat energi. kandungan zat antikanker yang dimiliki telah diyakini khasiatnya jauh lebih besar dibandingkan dengan kemoterapi. bahkan 10.000 kali lebih besar kuat dibandiing kemoterapi.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami :
Nama     : Bu Sucipto 
Asal     : Bondowoso Jatim 
Umur     : 40 tahun 
Profesi  : Wiraswasta 
Penyakit : Kanker Usus 
Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan Ace Maxs. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang Ace Maxs di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol Ace Maxs. Terbukti saudara-saudara, bahwa Ace Maxs bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita (Subhanallah). Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat setinggi 60cm dan tidak ada rasa sakit. Setelah 5 hari kemudian saya bisa jalan dan dokterpun heran. Ace Maxs memang luar biasa. Kini saya tetap minum Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan.
Itulah sedikit kilasan tentang obat herbal ACE MAXS yang saya sampaikan untuk mengatasi radang usus besar yang perlu anda coba sekarang khasiat dan manfaatnya bagi tubuh, jika anda ingin sembuh maka solusi yang terbaik adalah mengkonsumsi ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat untuk mencobanya maka caranya mendapatkan ACE MAXS mudah saja hanya SMS pda CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "WIN"

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR:
Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444 (SMS atau WA)
Contoh:
 MDR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 

Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar:

  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Tradisional Radang Usus Besar



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts