Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Dengan Bahan Herbal Yang Terbaik

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara :: KANKER PAYUDARA ini ditakutkan oleh wanita di dunia karena penyakit ini sangat MEMATIKAN sekali, terutama kanker payudara kini bisa menyerang pada usia dini, maka rawatlah payudara anda sebelum anda terkena kanker payudara ini, tetapi jika anda mengalaminya maka anda tak perlu cemas kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping.

Kilasan Penyakit:

Penyakit kanker dapat diartikan pula sebagai pertumbuhan sel abnormal didalam tubuh, serta dapat memberikan dampak terhadap kesehatan dengan merusak jaringan yang ada. Penyakit kanker sendiri ada banyak macamnya, namun salah satunya dinamai karena sel kanker itu sendiri tumbuha dan brekembang di bagian tubuh seseorang seperti halnya sel kanker yang dapat tumbuh di jaringan payudara dan mendapatkan asupan untuk tumbuh kembang di jaringan payudara itu sendiri, maka dinamakan dengan penyakit kanker payudara.

Berikut Tahapan Kanker Payudara staduim dini90,1 dan 2) serta stadium lanjut(3 dan 4):
Stadium 0 berarti sel kanker ada pada lapisan kelenjar susu atau saluran susu tetapi belum menyebar ke jaringan lemak sekitarnya.
  1. Pada stadium 1 dan 2, kanker telah menyebar dari kelenjar susu atau saluran susu ke jaringan terdekat disekitarnya dan Pada stadium 2 kadang kadang kanker telah mulai mengganggu kelenjar getah bening.
  2. Stadium 3 boleh dibilang kanker payudara dalam stadium lanjut lokal, dimana garis tengah tumor telah lebih dari dua inci dan seringkali telah menyebar ke kelenjar getah bening dekat payudara.
  3. Pada stadium 4 kanker telah bermetastasis, artinya kanker telah menyebar dari payudara dan kelenjar getah bening di sekitar ketiak, ke bagian lain tubuh seperti tulang, hati, paru dan otak.
Berikut Gejala Yang Dirasakan Penderita Kanker Payudara:
  • Perubahan ukuran atau bentuk payudara.
  • Perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu).
  • Kulit di sekitar puting susu bersisik.
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara.
  • Benjolan atau massa di ketiak.
  • Keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah).
  • Payudara tampak kemerahan.
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal.
Berikut Faktor resiko Orang Bisa Terkena Kanker Payudara:
  • Wanita berusia 40 tahun keatas.
  • Riwayat keluarga yang pernah menderita kanker payudara.
  • Usia kehamilan, atau wanita yang belum memiliki anak diatas 30 tahun, atau anak pertama yang lahir saat usia diatas 30 tahun.
  • memasuki masa menopause diatas 55 tahun.
  • Perempuan merokok, mengkonsumsi alkohol dan obesitas dapat meningkatkan peluang terjadinya kanker payudara.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit KANKER PAYUDARA yang segera anda atasi sekarang juga, dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping serta mampu mengatasi kanker payudara dengan perlahan-lahan.

ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Paling Kami Rekomendasikan




Pengobatan Alternatif Kanker Payudara ACE MAXS produksi PT H2O Internasional kami hadrikan untuk anda yang ingin sembuh dari kanker payudara yang terbuat dari bahan herbal pilihan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diracik dengan meggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis(Garcinia mangostana L) Buah yang satu ini memang terkenal sekali akan manfaat dan khasiatnya, selain rasanya yang enak, buah manggis kaya akan manfaat yang berguna untuk kesehatan dan memiliki kandungan lengkap vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 

Kulit manggis pun diteliti oleh Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak(Annona Muricata L) memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Negara Korea juga melakukan sebuah penelitian. Mereka menyimpulkan bahwa ada 1 senyawa kimia yang berperan selektif untuk membunuh sel kanker pada usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi untuk dijadikan sebagai obat kemoterapi dalam sirsak. Ternyata senyawa yang satu ini juga selektif untuk memilih sel target kanker sehingga tidak memungkingkan terjadinya perusakan pada sel-sel sehat lainnya.

Kesaksian Konsumen Yang Sembuh:
Nama    : Lenny Helena Astuti 
Umur    : 25 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Pengobatan Alternatif Kanker Payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai oobat herbal "ACE MAXS" sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Payudara yang harus anda coba jika anda ingin sembuh dari Kanker Payudara yang sangat mengerikan sekali dan paling ditakutkan, untuk anda yang ingin sembuh kami menyarankan ACE MAXS sebagai pengobatan pilihan terbaik untuk anda yang 100% aman. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR, ikuti saja langkahnya:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WIN"

Ketik Kode Format: 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Ahmad Abdul Muhklis : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 323 175 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM",


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts