Cara Mengobati Paru Paru Berlendir

Cara Mengobati Paru Paru Berlendir Dari Bahan Herbal

Cara Mengobati Paru Paru Berlendir :: Penyakit paru-paru berlendir yang anda derita tak kunjung sembuh? Ingin sembuh tapi belum menemukan obat yang terbaik? Kami akan memberikan solusi tepat bagi anda untuk sembuh dari paru paru berlendir dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit:

Paru-paru berlendir merupakan gangguan kesehatan yang terjadi pada saluran pernafasan yang menuju ke paru-paru, penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi pada saluran pernafasan karena adanya virus, bakteri, dan jamur. Seorang yang terkena penyakit paru-paru berlendir ini kantong-kantong udaraparu parunya dipenuhi oleh cairan, lendir atau nanah sehingga kemampuan untuk menyerap oksigen berkurang, makanya jika anda mengalami penyakit ini segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Gejala Yang Timbul:
  • Demam.
  • Batuk yang berlendir.
  • Susah bernapas.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Berkurangnya berat badan.
  • Batuk yang berkepanjangan.
Penyebab Dari Paru-Paru Berlendir:
  1. Asap rokok yang sering dihisap.
  2. Mengkonsumsi minuman beralkohol.
  3. Infeksi bakteri dan virus.
  4. Flu disertai pilek.
  5. Daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh yang lemah.
  6. Pembekuan dalam darah.
  7. Alergi.
Sekilas informasi mengenai penyakit paru paru berlendir yang saya sampaikan, makanya atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang sudah teruji secara klinis sehingga aman dalam masa penyembuhan paru paru berlendir yang anda alami saat ini.

Penjelasan Mengenai ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Paru Paru Berlendir Tanpa Efek Samping


ACE MAXS merupakan salah satu obat yang kami rekomendasikan untuk Cara Mengobati Paru Paru Berlendir yang terbuat dari bahan bahan herbal pilihan antara lain kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu sebagai bahan utama ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki tekstur yang cukup keras, dan juga rasanya yang pahit. Namun di balik itu semua, kulit manggis ini memiliki kandungan dan manfaat bagi kesehatan, salah satu kandungan yang terkenal adalah Xanthone, XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Kandungan lain dari buah manggis yaitu kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Dengan kandungan zat Xanthone dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak ACE MAXS mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama       : Gunadi Sasongko 
Umur       : 48 tahun 
Asal       : Depok, Jawa Barat 
Penyakit   : Paru-Paru 
Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. 
Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx obat infeksi paru paru saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs Cara Mengobati Paru Paru Berlendir untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Cara Mengobati Paru Paru Berlendir.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Paru Paru Berlendir serta obatnya ACE MAXS yang saja jelaskan diatas, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari paru paru berlendir yang sedang anda alami saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WIN : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 258 741 xxx Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! Cantumkan kode pemesanan "WIN" dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Paru Paru Berlendir



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts