Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil

Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil Menggunakan Bahan Herbal

Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil >> Rasa nyeri pada bagian persendian saat hamil sangat dianggap sepele, perlu ditangani dengan serius dan kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal JELLY GAMAT GOLD G untuk meredakan rasa nyeri saat hamil dengan aman tanpa efek samping, makanya atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Kilasan Penyakit:

Sebenarnya dari sekian banyak wanita hamil di seluruh dunia banyak diantaranya yang mengalami keluhan pada persendian. Sakit pada persendian ini terjadi dikarenakan tegangnya otot-otot sekujur tubuh. Selain itu, pergerakan wanita hamil yang serba diatur dan hati-hati yang akhirnya membuat seluruh organ tubuh menjadi tegang itu juga bisa disebut pemicu timbulnya nyeri sendi, jadi tidak salah hasil analisa kedokteran mengatakan bahwa wanita hamil bisa terkena nyeri sendi dan ini cenderung terjadi kepada wanita yang baru mengalami kehamilan dan tidak menutup kemungkinan pula bagi wanita-wanita yang sudah sering merasakan kehamilan juga.

Nyeri pada punggung selama kehamilan bervariasi antara 35 – 60 %. Diantara semua wanita ini, 47 – 60 % melaporkan bahwa nyeri punggung terjadi pada kehamilan 5 – 7 bulan. Yang pasti, karna Anda sedang menopang berat tambahan, sehingga postur tubuh Anda menjadi tidak proporsional dan condong ke depan. Kemudian, sebagai persiapan melahirkan, secara alami tubuh Anda memproduksi ekstra hormon, yang berfungsi untuk merilekskan sendi-sendi dan ligamen (yaitu jaringan yang menyambungkan tulang satu sama lain). 

Gejala Yang Timbul:
  • Kekakuan pada dan sekitar sendi yang berlangsing sekiitar 30-60 meit di pagi hari.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan dan lutut.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri yang sama dikedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
Sekilas pembahasan tentang nyeri sendi saat hamil, untuk itu segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dan kami sarankan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil Paling Aman


Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil dengan menggunakan bahan herbal seperti JELLY GAMAT GOLD G yang di produksi oleh oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan bahan utama teripang laut atau timun laut yang hidup d laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Teripang jenis ini mengandung GAMAPEPTIDE (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. 

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat untuk membantu terapi pengobatan sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

kandungan lainnya dari teripang ini ialah Cell Growth Factor yang berfungsi untuk meregenerasi pemulihan sel dan jaringan pada tubuh manusia dengan cepat, jadi sel dan jaringan yang rusak, mati, bahkan membusuk dikembalikan kedalam bentuk semula dengan cepat dan kinerja yang lebih efektif lagi.

Khasiat Jelly Gamat Gold G ini bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti : ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, MAAG KRONIS, DARAH TINGGI, GAGAL GINJAL, JANTUNG BOCOR, KOLESTEROL, LEMAH JANTUNG, WASIR BERDARAH, EPILEPSI, NYERI SENDI, dan masih banyak lagi.

Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
N a m a : Ariyani Arif Bau 
U m u r : 21 tahun 
Alamat  : Makassar 
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat 
Jenis   : Jelly Gamat Gold-G 
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Demikianlah penjelasan sedikit tentang Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil serta pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda yang ingin sembuh dari nyeri sendi yang sangat berbahaya ketika sedang hamil, jika anda berminat anda bisa langsung hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

SPA : 6 botol : Resna Agustin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN!!!
  • Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.
  • Harga 45botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung diinfokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Sumber : Obat Nyeri Sendi Untuk Ibu Hamil



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts