Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung

Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung yang anda alami saat ini atasi dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman untuk menyembuhkan Infeksi Lambung yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Infeksi Lambung adalah suatu gangguan pada lambung dimana lambung terinfeksi oleh bakteri atau microorganisme merugikan lainnya. Tapi dari kebanyakan kasus, penyakit ini lebih sering disebabkan oleh bakteri yang bernama Helicobakter Pylori (H.Pylori). Bakteri Helicobakter Pylori adalah sebuah bakteri yang bentuknya spiral. Bakteri ini pada umumnya ditemukan didalam perut. Bentuknya yang kecil dan cara mereka bergerak sangat memungkinkan untuk menembus lapisan lendir pelindung lambung, dimana mereka mrnghasilkan zat melemahkan zat yang melemahkan lapisan dan membuat perut leih rentan terhadap kerusakan dari asam lambung. Bakteri ini juga dapat melampirkan ke sel-sel perut, menyebabkan peradangan lambung (gastritis), dan dapat merangsang produksi asam lambung berlebih.

Infeksi lambung dapat terjadi akibat dari kegiatan gesekan pada lambung. Gesekan akan lebih parah kalau lambung dalam keadaan kosong akibat makan tidak teratur yang pada akhirnya akan mengakibatkan pendarahan pada lambung.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Berat badan turun
  2. Kehilangan nafsu makan
  3. Kembung
  4. Sering bersendawa
  5. Mual
  6. Muntah (mungkin muntah disertai dengan darah atau terlihat seperti bubuk kopi)
  7. Sering sakit kepala
Penyebab Infeksi Lambung:
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  • Mukosa (selaput lendir) lambung tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  • Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi.
Untuk itu tunggu apalagi ayo atasi segera INFEKSI LAMBUNG dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk INFEKSI LAMBUNG YANG ANDA ALAMI saat ini.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung Yang Berkhasiat 

Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung dengan bahan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang aman yang dibuat dari bahan herbal yakni teripang laut atau timun laut dengan jenis yang digunakan Golden Stichopus Variegatus ini yaitu memiliki kandungan yang bernama gamapeptide. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Teripang ini diolah menggunakan mesin berteknologi canggih sehingga tidak berbau amis dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, teripang memiliki kandungan lain antara lain: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Riset yang dilakukan oleh Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antiseptik / antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung. Kemampuan penutupan luka lambung.

Teripang atau gamat memiliki kandungan "Cell Grow Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL INFEKSI LAMBUNG:


Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag. 
Umur    : 38 Tahun 
Kota    : Medan 
Keluhan : Sakit Maag/Asam Lambung 
Produk  : QNC JELLY GAMAT
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan QNC JELLY GAMAT. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan. 
N a m a : Drs. Budi Tjahyono, MS. 
U m u r : 41 tahun 
Alamat  : Madiun 
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “QNC JELLY GAMAT”, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung serta pengobatannya diatas saya rangku, jika anda ingin sembuh dari infeksi lambung maka atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga untuk merasakan khasiatnya, jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Infeksi Lambung


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts