Obat Kanker Otak Tanpa Operasi

Obat Kanker Otak Tanpa Operasi Dengan Ramuan Tradisional

Obat Kanker Otak Tanpa Operasi dengan menggunakan bahan tradisional yang aman, disini kami akan merekomedasikan dengan pengobatan herbal yang aman, salah satunya ACE MAXS, obat herbal masa kini yang bisa mengobati berbaga jenis penyakit salah satunya kanker otak yang sedang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan berbahaya. Kanker otak menyerang otak pada bagian luarnya yakni tiga bagian lapis selaput otak dan bagian tulang tengkorak. Pada dasarnya kanker yang menyerang bagian tersebut umumnya kanker/tumor jinak. Namun bagian yang diserang adalah otak, maka ini sangat berbahaya. Karena dapat merusak dan mengganggu fungsi struktur susunan saraf pusat yang terletak didalam rongga tengkorak. Dengan berkembangnya tumor tersebut maka jaringan otak akan semakin tertekan. Dan perlu diketahui volume rongga tengkorak sangat terbatas sehingga menyebabkan rasa sakit dikepala atau pusing.

Gejala Yang Muncul:
  1. Mudah sekali mengalami sakit kepala.
  2. Mudah mual.
  3. Sulit mendengar atau melihat.
  4. Kehilangan kemampuan berbicara secara bertahap.
  5. Sulit Konsentrasi.
  6. Menurunnya daya penciuman.
  7. Menurunnya berbagai kualitas alat indera secara umum.
Penyebab Kanker Otak:
Penyebab seseorang menderita kanker otak karena disebabkan oleh dua hal. Pertama, karena disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan. Jika ada salah satu keluarga seperti ayah, ibu, atau keluarga dari ayah atau ibu yang mempunya riwayat menderita kanker otak, maka resiko menderita kanker otak lebih besar. Kedua, karena faktor radikal bebas, seperti polusi, pola makan dan hidup yang tak sehat. Apalagi semakin maraknya makanan-makanan siap saji yang banyak mengandung bahan pengawet, pewarna dan penyedap yang tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

Pantangan Makanan Penderita Kanker Otak:
  1. Jauhi makanan berlemak (gulai, daging, rendang, cemilan)
  2. Hindari bahan karsiogenik, misalnya minyak goreng yang dipakai berulang-ulang.
  3. Jauhi benda dengan kadar radiasi tinggi karena paparan radiasi dalam level tertentu dapat memicu perkembangan sel abnormal. Jika menelepon menggunakan handphone, gunakan handsfree agar ada jarak antara ponsel dengan kepala (otak) sehingga mengurangi kadar panas dan radiasi.
  4. Hindari buah-buahan yang mengandung alkohol (Durian, Alpukat, Lengkeng, Anggur)

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Kanker Otak Tanpa Operasi Paling Efektif


Obat Kanker Otak Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini yang aman, ACE MAXS yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak sejak dahulu di kenal dan di gunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuh. Sehingga membuat para ilmuan penasaran akan kandungan di dalam nya yang begitu ajaib dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, sehingga di lakukan lah penelitian oleh The National Cancer Institute tahun 1976 yang menunjukan bahwa kandungan dari daun sirsak sebagai bahan alami obat herbal ace maxs memiliki khasiat yang mampu menyerang dan menghancurkan sel sel kanker yang ada di dalam tubuh.

Daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Itulah sekilas mengenai pembahasan ACE MAXS sebagai Obat Kanker Otak Tanpa Operasi yang wajib anda coba sekrang jika anda ingin sembuh dari kanker otak tanpa operasi dengan metode herbal yang aman. Bagi anda yang berminay untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan Cara Ketik FORMAT PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WIN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format WIN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Kanker Otak Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts