Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh

Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh Yang Aman

Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh kami hadirkan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT obat terbaik masa kini dengan menggunakan asli bahan herbal yakni hewan laut teripang emas yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Radang Tenggorokan Anak yang buda perlu coba dengan QNC JELLY GAMAT.

Kilasan Penyakit Radang Tenggorokan:

Radang Tenggorokan atau yang dalam bahasa medisnya disebut dengan Faringitis merupakan sebuah pembengkakan yang terjadi pada dinding tenggorokan mengalami penebalan atau membengkak dengan warna kemerahan dan terdapat bintik-bintik putih dengan rasa sakit saat menelan. Sekitar 80% radang tenggorokan terjadi akibat infeksi virus. Selain itu, penyebab lainnya yang mempengaruhinya adalah karena memiliki kebiasaan merokok, karena batuk dengan keluar lendir yang dapat membuat iritasi pada tenggorokan bersifat ringan, mengalami alergi yang dapat menyebabkan iritasi pada tenggorokan ringan.

Gejala Yang Muncul:
  1. Rasa tidak enak pada tenggorokan yang kemudian menyebabkan sulit menelan.
  2. Sakit perut.
  3. Muntah.
  4. Kehilangan nafsu makan.
  5. Suhu badan tinggi ketika amandel terjadi.
  6. Pembengkakan kelenjar getah bening dibawah setiap sisi rahang.
  7. Sakit telinga.
  8. Bau mulut.
Apa Penyebabnya?
  • Infeksi virus merupakan pemicu penyebab radang tenggorokan yang paling sering. Infeksi ini diawali dengan seranga flu yang cukup kuat sehingga dialami samapi berhari-hari. Flu yang bertahan lama disertai dengan daya tahan tubuh melemah akhirnya memberikan kesempatan bagi virus untuk menimbulkan masalah baru, yaitu radang tenggorokan. Virus ini bernama virus coxsackie. Radang tenggorokan dapat terjadi selama 3 sampai 10 hari.
  • Penyakit radang tenggorokan juga dapat disebabkan oleh infeksi bakteri dan jamur. Bakteri penyebabnya adalah bakteri streptokokus. Faktor ini jarang terjadi, namun radang yang berasal dari bakteri ini kondisinya akan cukup parah.
  • Pengaruh makanan, yaitu makanan yang pedas, panas dan asam. Makanan yang mengandung banyak minyak juga memicu radang tenggorokan
  • Penyebab lainnya adalah kebiasaan merokok dan minum alkohol, pengaruh alergi, batuk berlebihan, radang berlebihan yang berasal dari pita suara, pemakaian kortikosteriod inhalasi bagi penderita asma, asam reflux disease serta kurang menjaga kebersihan gigi, mulut dan terutama tenggorokan.


Keistimewaan Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh 100% Dari Bahan Herbal


Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta menggunakan bahan herbal lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang tenggorokan. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. 

Berikut Kandungan Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G :
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega 3,6, dan 9
  9. Asam Amino
Berdasarkan penelitian Prof. Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis dan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab radang tenggorokan. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

QNC JELLY GAMAT Sea Cucumber juga memiliki kandungan Cell Growht Factor atau faktor regenerasi sel, kangungan kolagen yang tinggi pada kemasan jelly gamat gold-g sea cucumber mampuh memperbaiki sel atau jaringan yang sudah rusak bahkan sudah membusuk sekalipun. QNC JELLY GAMAT terbukti aman untuk Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh yang perlu anda coba karena Jelly Gamat Gold G sudah Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran BPOM TI 114645721, dan Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Yovella 
Umur    : 4 tahun 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : Radang Tenggorokan 
Produk  : QNC JELLY GAMAT 
Sebelum anak saya setiap habis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah dibawah 38 derajat celcius, bahkan sampai 40.2 derajat celsius. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selamat kurang lebih satu tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi. Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalau diterita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya baawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini. Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh dengan QNC JELLY GAMAT dan saat itu sayang langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. Selanjutnya saya coba memberikan qnc jelly gamat kepada anak saya. Setelah kurang lebih 1 bulan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan jelly gamat gold-g. Termakasih Tuhan, lewat QNC JELLY GAMAT Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya.
Bagi bunda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh caranya mudah hubungi CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 
Kirim ke 082 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 BOTOL KAMI KIRIM.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Radang Tenggorokan Anak Paling Ampuh ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts