Biaya Operasi Polip Hidung

Biaya Operasi Polip Hidung 

Biaya Operasi Polip Hidung :: Disini kami akan memberikan informasi seputar biaya polip hidung yang perlu ketahui sekarang juga jika anda sedang mengeluh sakit polip hidung yang harus ditangani melalui media operasi yang diatasi oleh para dokter ahlinya, untuk info simak infomasi berikut ini:

Polip hidung adalah penyakit yang salah satu penyakit telinga, hidung dan tenggorokan (THT) . Polip hidung ini yang biasanya anda ketahui adalah sejenis benjolan yang ada didalam hidung, sebagian orang juga bisa menamainya dengan sebutan tumor hidung. Polip hidung sebenarnya adalah penyakit yang terjadi akibat adanya pertumbuhan dari selaput lendir yang bersifat jinak. Meskipun penyakit ini tidak terlalu berbahaya bagi si penderitanya tetapi bila tidak ditangani dengan serius dan tidak melakukan pengobatan dengan segera, Polip hidung ini akan mengganggu si penderita itu sendiri.
Umumnya Penyakit poilp hidung ini akan menyerang orang dewasa yang usianya lebih dari 20 tahun. Meskipun demikian anda jangan beranggapan bahwa usia 20 tahun kebawah tidak akan terkena penyakit polip hidung, karena kita tidak akan pernah tahu kalau  penyakit itu bisa menimpa siapa saja kapan saja.
Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung. Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman. Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman.

Polip Hidung terbagi menjadi 2 jenis, yaitu :
  1. Polip hidung Tunggal. Jumlah polip hanya sebuah. Berasal dari sel-sel permukaan dinding sinus tulang pipi (maxilla).
  2. Polip Hidung Multiple. Jumlah polip lebih dari satu. Dapat timbul di kedua sisi rongga hidung. Pada umumnya berasal dari permukaan dinding rongga tulang hidung bagian atas (etmoid).
Gejala Yang Muncul: Gejala yang ditimbulkan hampir sama dengan flu biasa yang sering terjadi pada musim hujan seperti pilek, hidung tersumbat, berlendir, demam dan sakit kepala (biasanya saat bangun tidur), ingus berwarna kuning atau kehijauan, nafas bau, batuk berlendir, demam tinggi (di atas 39 derajat Celcius), sakit gigi dan kurang sensitif terhadap rasa dan bau.

Beberapa faktor lain yang turut menjadi penyebab timbulnya penyakit polip hidung ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Sinusitis (radang sinus yang menahun).
  • Reaksi hipersensitis atau alergi pada mukosa hidung yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama.
  • Sumbatan hidung karena kelainan anatomi sehingga mempersempit rongga pada hidung.
  • Adanya pembesaran pada konka.
  • Iritasi.
Lalu Bagaiamana untuk mengatasi POLIP HIDUNG selain operasi ? Kami disini akan memberikan solusi masa kini yang aman tanpa efek samping serta ampuh mengatasi polip hidung sampaoi tuntas tanpa operasi dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas.

Biaya Operasi Polip Hidung Sangat Mahal Dan Obati Dengan Ramuan Herbal Masa Kini


Biaya Operasi Polip Hidung dengan QNC JELLY GAMAT merupakan soluysi masa kini yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari 100% asli herba. QNC JELLY GAMAT produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam. GNC JELLY GAMAT berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Bahan Utama QNC JELLY GAMAT ialah teripang, Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
  • Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
Aturam minum QNC Jelly Gamat:
  • minum 2 sendok pagi dan sore
Itulah sedikit gambaran mengenai Biaya Operasi Polip Hidung yang saya sampaikan untuk anda, jika anda tak ingin dioperasi maka atasi segera dengan bahan herbal saja, yakni QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta aman. Bagi anda yang ingin memesan maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

contoh :

QNCR : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Kode QNCR adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QNCR harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Biaya Operasi Polip Hidung ---



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts