Efek Samping Operasi Usus Buntu

Efek Samping Operasi Usus Buntu

Efek Samping Operasi Usus Buntu : Terkena penyakit usus buntu memang sangat sedih, jika kita teringat penyembuhannya perlu ditangani dengan cara medis operasi, mendegarnya saja kita merinding karena biaya yang mahal dan apa Efek Samping Operasi Usus Buntu.



Dalam istilah medis operasi usus buntu dikenal dengan Appendectomy, yaitu suatu prosedur operasi untuk memotong dan membuang appendix (usus buntu). Sebagian besar prosedur ini dilakukan dalam kondisi darurat untuk mengatasi radang usus buntu (apendisitis). Namun pada sebagian kasus, pemotongan dan pembuangan usus buntu ini dapat dilakukan sekalian ketika operasi perut karena penyakit yang lain, hal ini bertujuan untuk mencegah apendisitis di kemudian hari. 

Apendisitis merupakan suatu kondisi di mana usus buntu menjadi meradang. Usus buntu dalam bahasa indonesia disebuat umbai cacing atau usus yang berbentuk kantong (tabung) sebesar kelingking yang buntu atau tertutup pada bagian ujungnya. Pada kebanyakan orang, usus buntu menjadi meradang karena jaringan yang terinfeksi oleh bakteri; nanah bisa terjadi dalam lumen usus buntu. Penyumbatan mekanis dari apendiks oleh tinja keras, benda asing, atau lendir tebal juga dapat menyebabkan infeksi bakteri.

Berikut Efek Samping Operasi Usus Buntu:
  1. Mengalami sembelit. Pada umumnya bagi orang yang baru saja melakukan operasi usus buntu akan mengalami sembelit. Untuk mengurangi sembelit sebaiknya Anda perbanyak minum air mineral.
  2. Nyeri pada bagian jahitan. Setelah melakukan operasi maka Anda dilarang untuk melakukan pekerjaan berat atau gerakan fisik yang berlebihan, sebab hal ini dapat menimbulkan nyeri pada perut di area bekas jahitan operasi. Minimum pemulihan pasca operasi biasanya sekitar 4 hingga 6 minggu bahkan 3-6 bulan, pada rentang waktu tersebut Anda dilarang untuk melakukan aktivitas yang berat.
  3. Terjadinya Infeksi. Saat usus buntu ini di operasi, biasanya ada beberapa hal yang mungkin terjadi, contohnya seperti pendarahan, demam, bengkak, atau pun bau tak sedap dibagian sayatan. Apabila anda merasakan hal yang di sebutkan tadi, sebaik nya anda diskusikan dulu pada dokter.
  4. Masalah Ginjal. Salah satu efek samping operasi usus buntu adalah organ ginjal yang tidak berfungsi dengan baik, biasa nya setelah operasi ini maka ginjal pun akan bermasalah. Contohnya cara kerja ginjal yang tidak bisa maksimal, sehingga mempengaruhi organ tubuh yang lainnya. oleh karena itu, istirahatlah dengan cukup, agar tubuh anda kembali pulih.
  5. menimbulkan Penyakit Radang Selaput. Efek samping operasi usus buntu yang selanjutnya adalah dapat terjadi radang di selaput otak, hal ini merupakan salah satu infeksi yang sangat berbahaya bagi tubuh. selain itu juga, pecahnya usus buntu ini dapat menimbulkan sepsis, yakni infeksi yang bisa mengancam jiwa seseorang. Solusi dari infeksi ini adalah harus segera di obati dengan menggunakan anti biotik, karena jika tidak maka di khawatirkan dapat membahayakan si penderitanya. Oleh karena itulah, usus buntu sebaiknya tidak boleh pecah pada saat di lakukan operasi. Karena dapat menimbulkan infeksi yang berbahaya.

Direkomendasikan Dengan Pengobatan Herbal ACE MAXS Untuk Efek Samping Operasi Usus Buntu


ACE MAXS merupakan obat herbal multikhasiat yang bisa mengobati berbagai penyakit salah satunya usus buntu, ACE MAXS yang terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS usus buntu terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi dan semua itu sangat baik untuk meyembuhkan usus buntu.

Daun sirsak ACE MAXS usus buntu annonacin, annomuricin,annohexocin, anomurine,  caclourine, gentisic acid, anonol,gigantetronin,  muricapentocin, linoleic acid yang berkhasiat untuk  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan parasit, menghambat perkembangan virus, menghambat pertumbuhan tumor/kanker, mampu menekan peradangan, membantu meredakan nyeri,menguatkan saraf,  membunuh cacing parasait,melebarkan pembuluh darah,  menguatkan pencernaan,mengurangi stres dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Itulah sedikit gambaran tentang obat ACE MAXS untuk usus buntu yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari usus buntu tanpa operasi. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : 6 botol : Ina Fatimah : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 BOTOL KAMI KIRIM.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Efek Samping Operasi Usus Buntu ---




0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts