Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Dengan Metode Herbal

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Kami punya solusinya dengan bahan herbal terbaik masa kini dengan bahan herbal, QNC JELLY GAMAT pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari sakit ulu yang sedang anda alami, makanya buruan atasi dengan QNC JELLY GAMAT.

Penjelasan Penyakitnya:

Dalam bahasa medis ulu hati disebut dengan epigastrium adalah salah satu bagian dari sembilan pembagian lokasi perut. Ulu hati terletak di antara ujung tulang dada bagian bawah dan di bawah lengkung tulang iga. Setiap rasa sakit atau ketidaknyamanan pada daerah ini lebih lanjut disebut ulu hati atau epigastric.

Rasa sakit di ulu hati atau disebut juga sakit perut bagian atas (tengah-kiri), tentu terkait dengan masalah pada organ-organ yang berada di dalamnya, meliputi pankreas, duodenum dan bagian dari hati (ulu hati=kepala atau pangkal hati) juga bagian dari dinding perut yang terdiri dari otot, peritoneum dan fascia. Nyeri ulu hati bisa menjalar sampai ke punggung, atau menyebar ke daerah lain, setiap karakteristik gejala yang muncul bisa menunjukkan apa yang menjadi penyebab nyeri ulu hati.

Gejalanya:
  • Nyeri pada ulu hati.
  • Sulitnya bernafas.
  • Dada terasa sakit.
  • Rasa mual dan muntah.


Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung Paling Terbaik

Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung dengan Qnc Jelly Gamat merupakan pilihan terbaik menggunakan 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang yang digunakan dalam pembuatan QNC JELLY GAMAT merupakan species golden stichopus variegatus. Ditemukan bahwa teripang emas terdapat juga kandungan lainnya dimana bedasarkan penelitian di temukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.

Khasiat QNC JELLY GAMAT untuk kesehatan:
  1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  2. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
  3. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  4. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  7. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  8. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  9. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
Itulah sedikit gambaran tentang Obat Qnc Jelly Gamat untuk Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Sakit Ulu Hati Sampai Ke Punggung ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts