Obat Varises Di Kaki Dan Betis

Obat Varises Di Kaki Dan Betis Menggunakan Ramuan Herbal

Obat Varises Di Kaki Dan Betis kami hadirkan dengan pengobatan herbal terbaik masa kini yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal dengan sejuta khasiatnya yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Varises di kaki dan betis yang anda alami saat ini.

Penyakitnya:

VARISES merupakan urat-urat halus yang biasanya berkelok-kelok dan bahkan bisa bercabang-cabang seperti sarang laba-laba. Varises merupakan pelebaran pembuluh darah yang bisa diakibatkan oleh besarnya tekanan ke daerah tertentu, misalnya varises di kaki pada orang yang sering berdiri, ibu hamil, ataupun orang yang kegemukan.

Varises berhubungan erat dengan kelemahan struktur tonus otot pembuluh darah balik atau vena. Pada dasarnya vena tidak mempunyai cukup kekuatan untuk mendorong darah kembali ke peredaran, karena arah alirannya ke atas. Untuk membantu darah bergerak ke atas, vena dilengkapi katup. Katup terbuka untuk membiarkan darah mengalir, kemudian katup menutup kembali setelah darah melaluinya. Jika tonus otot di sekitar pembuluh vena kurang kekuatannya/lemah, maka terjadilah stasis (aliran darah terhenti) dan darah cenderung berkumpul di dasar vena, sehingga vena melebar. Akibatnya, timbul pengendapan-pengendapan darah pada pembuluh vena yang kemudian membentuk tonjolan-tonjolan besar berkelok-kelok berwarna kebiru-biruan, yang kemudian kita kenal sebagai varises.

Gejala varises :
  1. Pembuluh vena yang berwarna biru atau ungu.
  2. Pembuluh vena yang menggembung mirip tali.
  3. Muncul rasa nyeri terutama saat duduk atau berdiri terlalu lama.
  4. Muncul bengkak disertai rasa tidak nyaman pada kaki.
  5. Rasa gatal di area pembuluh vena.
  6. Kulit yang kering dan gatal.
  7. Muncul borok atau luka di pergelangan terutama bila kondisi berkembang lebih serius.
Penyebabnya varises: 
  • Faktor usia.
  • Kegemukan (obesitas).
  • Kehamilan.
  • Obat hormonal (KB).
  • Menderita kolesterol tinggi.
  • Kebiasaan merokok.

Keistimwaan Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Varises Di Kaki Dan Betis 100% Asli Herbal


Obat Varises Di Kaki Dan Betis dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6, 9 dan asam amino.

Teripang emas mengandung Lektin yang berfungsi sebagai zat aktif penghilang rasa sakit dan penyejuk badan. Protein 86,8% dan Kolagen 80,0% meregenerasi sel-sel rusak bahkan mati dengan cepat. Selain itu, Gamat emas juga mengandung zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Gamapeptide ini berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan dan pemulihan varises hingga  3 kali lebih cepat. Inilah yang membuat Anda sembuh lebih cepat dari obat biasa.

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  1. Asam Lambung
  2. Maag Kronis
  3. Ambeien
  4. Asam Urat
  5. Asma
  6. Darah Tinggi
  7. Demam Berdarah
  8. Diabetes Kering Dan Basah
  9. Diare
  10. Gagal Ginjal
  11. Gagal Jantung
  12. Glaukoma
  13. Gondok
  14. Gula Darah
  15. Hepatitis 
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Itulah sedikit kilasan mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT untuk varises di kaki dan betis yang wajib anda coba sekarang juga karena ini aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

INGAT !!!!
  1. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  2. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Varises Di Kaki Dan Betis ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts