Cara Menyembuhkan Sakit Punggung

Cara Menyembuhkan Sakit Punggung Terbuat Dari Bahan Herbal

Untuk anda yang sedang mengalami sakit punggung maka solusinya dengan QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menyembuhkan Sakit Punggung pilihan masa kini yang berbahan herbal asli yang memiliki khasiat bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sakit punggung anda.

Sakit pada punggung memang sangat mengganggu apalagi jika berlangsung lama dan disertai rasa nyeri atau bahkan kram otot. Hampir semua orang pernah mengalami masalah punggung pada usia tertentu. Ini karena tonus dan kekuatan otot cenderung berkurang seiring dengan bertambahnya umur, sehingga punggung semakin rentan terhadap cedera. Bertambahnya umur yang membuat tulang punggung kaku, cakram tulang punggung menjadi aus, dan ruang tulang belakang semakin menyempit, sehingga membuat tulang-tulang bergesekan.Kondisi ini umum terjadi tetapi tidak harus menimbulkan rasa sakit atau nyeri yang mengganggu, dan hanya QNC JELLY GAMAT solusinya.

Nyeri punggung dapat dibagi menjadi 2 jenis, yaitu, nyeri punggung akut, biasanya berlangsung kurang dari 6 minggu dan membaik setelah beberapa kali dilakukan terapi dan nyeri punggung kronik, biasanya berlangsung lebih dari 6 minggu dan gejalanya bervariasi dapat bersifat ringan sampai berat.

Nyeri punggung dapat disebabkan karena berbagai hal, mulai dari kebiasaan yang buruk hingga efek samping dari cedera. Walau demikian, gejala yang diderita biasanya akan sama, antara lain:
  1. Nyeri yang tajam dan terlokalisir di daerah punggung bagian bawah, bagian atas maupun leher. Kondisi ini terutama dirasakan sesaat setelah melakukan aktivitas tertentu atau mengangkat benda berat.
  2. Nyeri pungung yang menjalar dari punggung bagian bawah hingga ke bokong turun ke belakang paha dan ke jari-jari kaki.
  3. Kaku dan nyeri yang menetap yang dirasakan sepanjang tulang belakang. Tidak mampu berdiri tegak tanpa disertai rasa nyeri atau kaku otot di punggung bagian bawah. Nyeri kronis di punggung bagian bawah atau tengah, terutama setelah duduk atau berdiri lama.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Sakit Punggung Berbahan Herbal Asli

Cara Menyembuhkan Sakit Punggung dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi didalamnya, yang salah satunya adalah terdapat senyawa Gamapeptide. Senyawa Gamapeptide didalamnya, berkhasiat membantu dalam meredakan inflamasi (peradangan, termasuk peradangan pada syaraf), 3 kali lebh cepat dalam menyembuhkan luka, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, melancarkan sirkulasi darah agar tetap lancar, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut penelitian tadi bahwa teripang ini sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau antibodi. Kandungan asam lemak esensial teripang mampu memperkuat sel hati sehingga meningkatkan produksi imun atau antibodi, itulah sebabnya teripang ini sebagai antibodi alami. Kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan sekali oleh penderita sakit/nyeri pinggang  sehingga sangat cocok sekali untuk penderita penyakit tersebut. Kemudian kandungan teripang yang bersifat “Cell Growth Faktor (kaftor regenerasi sel)” mampu mergenerasi sel-sel atau jaringan yg telah rusak, seperti halnya sakit punggung bisa pulih kembali.

Untuk anda yang ingin sembuh dari sakit punggung maka segera atasi dengan Obat Qnc Jelly Gamat yang berkhasiat, Jika anda berminat dan ingin membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : 

QNCR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QNCR merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 BOTOL KAMI KIRIM.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Sakit Punggung ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts