Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak

Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak Terbuat Dari Bahan Herbal

Segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak yang aman tanpa efek samping yang baik untuk atasi jantung bawaan pada anak anda, untuk lebih jelasnya simak informasi berikut ini:

Jantung merupakan organ vital yang memegang peran penting pada kehidupan setiap insan, termasuk bayi dan anak yang sedang mengalami tumbuh kembang. Struktur dan fungsi jantung yang normal sangat dibutuhkan untuk mempertahankan peredaran darah yang stabil guna mencukupi kebutuhan oksigen dan nutrisi tubuh seorang anak. Sayangnya, 7 hingga 8 bayi per 1000 kelahiran hidup dilahirkan dengan penyakit jantung bawaan (PJB). Relatif tingginya angka kejadian PJB menyebabkan kelainan ini merupakan kelainan bawaan tersering di antara kelainan-kelainan bawaan jenis lain, seperti kelainan bawaan saluran cerna, paru, ginjal, anggota gerak, dan sebagainya.

Secara umum terdapat 2 kelompok besar penyakit jantung bawaan (PJB) yaitu :
  • PJB sianotik dan PJB asianotik. Penyakit jantung bawaan ( PJB ) sianotik biasanya memiliki kelainan struktur jantung lebih kompleks dan hanya dapat ditangani dengan tindakan bedah. Sementara,
  • Penyakit jantung bawaan ( PJB ) asianotik umumnya memiliki lesi (kelainan) sederhana dan tunggal, namun tetap saja lebih dari 90% di antaranya memerlukan tindakan bedah jantung terbuka untuk pengobatannya.
Penyakit jantung bawaan ini harus di obati dengan perawatan yang intensif sebab penyakit ini termasuk penyakit berbahaya yang dapat menimbulkan kematian bagi penderitanya. Pengobatan penyakit jantung bocor dapat di lakukan dengan jalan operasi, mengkonsumsi obat-obatan kimia yang biasanya pengobatan jantung bocor memerlukan biaya yang sangat banyak untuk mendapatkan perawatan yang sangat intensif, tetapi kami memberikan saran dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat merupakan produk terbaru yg diolah dari 100% ekstrak gamat asli murni, dan diolah menggunakan teknology modern dengan metode khusus NATURAL extracing" yang menjamin kealamian dan kehigienisan produk. QnC jelly gamat ini sangat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat ini (ekstrak gamat 100%). Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakah salah-satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL.

Komposisi :
  1. Ekstrak Teripang Emas MURNI 100% , 
  2. Sweetener Stevia, 
  3. Air RO, 
  4. Pengemulasi Nabat , 
  5. Essen Natural, 
  6. Ekstrak Buah dan Sayur.

Teripanng emas pada QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan terbaik seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut dokter Mulyadi M. Djer, Sp.A(K) dari RSCM Jakarta, Dalam proses penyembuhan penyakit jantung bawaan ( PJB ) pada anak, orang tua memegang peranan yang sangat penting. Sesederhana apapun penyakit, kalau tidak diobati dengan cepat akan berdampak buruk bagi si anak. Anak-anak yang menderita penyakit jantung bawaan ( PJB ) akan memiliki kualiatas yang sama dengan anak pada umumnya apabila diobati dengan cepat dan tepat waktu.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai obat kelainan jantung bawaan pada anak anda supaya sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Kelainan Jantung Bawaan Pada Anak ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts