Cara Mengobati Benjolan Asam Urat

Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Menggunakan Bahan Herbal Asli

Bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan asam urat maka kami sarankan segera atasi dengan ACE MAXS yang berbahan herbal asli yang baik untuk Cara Mengobati Benjolan Asam Urat tanpa efek samping yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis termasuk asam urat anda.

Asam Urat atau Gout adalah Penyakit akibat dari kelebihan Zat Purin didalam tubuh manusia, sehingga Ginjal tidak mampu mengeluarkan dan menumpuk di bagian Persendian Tulang membentuk kristal Asam Urat yang mengakibatkan Sendi Tulang menjadi Sakit Nyeri, Bengkak dan Radang Sendi. 

Gejala yang muncul:
  • Sering mengalami kesemutan dan linu di tulang dan persendian.
  • Mengalami bengkak di salah satu sendi tubuh yang terasa sakit. Terjadi kemerahan, rasa panas, dan nyeri luar biasa.
  • Nyeri dirasakan di pagi hari saat terbangun dari tidur maupun saat malam hari.
  • Yang biasanya terserah gout adalah di bagian sendi lutut, siku, kaki, tangan, pergelangan kaki, pergelangan tangan, dan juga punggung. Gout sendiri adalah gejala dari asam urat yang berupa munculnya rasa sakit, panas, bengkak, dan sendi mengalami kemerahan.
  • Jika dipegang akan terasa sakit, seperti terdapat benjolan.
Penyebabnya: Faktor penyebab kadar asam urat itu bisa tinggi yang menyebabkan penyakit asam urat ( gout ), namun yang paling sering terjadi disebabkan karena faktor makan yang terlalu sering / banyak mengkonsumsi makanan berkadar purin tinggi, seperti jeroan hewan (ginjal, hati, jantung), hidangan laut (kerang-kerangan, kepiting, ikan teri, ikan makarel), dan daging merah (sapi, kambing, kerbau).

Obat Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Benjolan Asam Urat Paling Manjur

Cara Mengobati Benjolan Asam Urat dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki kandungan zat Xanthone yang berfungsi untuk mengurangi terjadinya kerusakan sel sebagai akibat dari adanya radikal bebas dalam tubuh. Seperti pada penjelasan di atas bahwa penyakit asam urat adalah adanya pengkristalan asam urat dalam persendian, disini manfaat kulit manggis berperan dengan khasiatnya yang mampu memecah kristal asam urat pada persendian menjadi bagian paling kecil. Dengan begitu, kristal asam urat yang telah dipecah-pecah tersebut dapat dibuang melalui urin atau kotoran (feses). Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga bersifat sebagai anti peradangan dan meredakan nyeri sehingga peradangan dan nyeri akibat asam urat.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki senyawa Acetogenins yaitu kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik, yang 10 kali lebih kuat dibandingkan proses detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh). Keajaiban Sifat sitotoksik inilah yang mampu menyaring dan membuang kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian serta racun-racun yang mengendap dalam tubuh dengan cepat dan tuntas. Ini sepeti Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan generasi terbaru” di dalam tubuh yang sekaligus mampu mengeluarkan seluruh zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Rufina Ginting
Umur    : 52 tahun
Asal    : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.



Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk atasi asam urat yang anda alami saar ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
MDR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format MDR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Benjolan Asam Urat ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts