Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab Tanpa Efek Samping

Jika anda ingin sembuh dari kanker payudara maka kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal ACE MAXS Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman.

Penjelasan:

Kanker payudara adalah jenis kanker yang menyerang pada jaringan payudara. Kanker yang umum diderita oleh kaum wanita, namun kaum pria juga dapat terserang kanker ini walaupun kemungkinan terserangnya lebih kecil hanya 1 di antara 1000. Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.

Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan saja. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda. Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. ini adalah kanker yang disebut mengalami metastasis. 

Gejala kanker payudara:
  1. Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  6. Kulit payudara terasa seperti terbakar
  7. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Penyebab kanker payudara:
  • Faktor reproduksi-, Faktor reproduksi yang beresiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada usia muda, menopause pada umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
  • Penggunaan hormon-, Penggunaan hormon estrogen pada waktu yang lama beresiko tinggi terjangkit kanker payudara.
  • Obesitas / Kegemukan-, Berat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
  • Konsumsi lemak-, Mengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun.
  • Faktor keturunan atau Genetik-, Terdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab Pilihan Bagus

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab dengan obat ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang terbuat dari perpaduan alam yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Daun sirsak telah di teliti para ahli di Purdue University, Amerika mengungkapkan dan membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menghambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker. Beberapa jenis kanker yang diklaim bisa disembuhkan dengan daun sirsak antara lain kanker payudara, kanker prostat, kanker pankreas dan kanker paru-paru.

Pada awal 1990-an, ditemukan 34 senyawa Cytotoxic, pada daun sirsak yang mampu menghambat hingga membunuh sel-sel tubuh yang mengalami pertumbuhan tidak normal (sel kanker). Senyawa ini memiliki beberapa keunggulan bila dibandingkan dengan pengobatan kanker saat ini (kemoterapi moderen), antara lain membunuh kanker secara efektif dan aman, tanpa menyebabkan rasa mual dan muntah serta tanpa kehilangan berat badan maupun kerontokan rambut dalam jumlah besar.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan obat ACE MAXS untuk mengobati penyakit kanker payudara yang anda alami saat ini, bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format :  
MDR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp/ Telepon 
Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA) 

Contoh pemesanan 6 botol:
 

MDR : 6 botol : Akbar : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Herbal Kanker Payudara Paling Mujarab ---



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts