Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi

Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi Yang Terbuat Dari Bahan Herbal

Jika anda ingin sembuh dari penyakit maag maka kami sarankan atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi yang 100% menggunakan bahan herbal asli yakni teripang emas yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit maag.

Penyakit maag ini bukan Cuma menyerang orang yang usianya sudah dewasa, tapi penyakit  maag ini dapat menyerang anak anak dan orang yang sudah lanjut usia.  Dibeberapa kasus pada seseorang yang terserang penyakit maag yang timbul pastinya menimbulkan kewaspadaan sekali di setiap orang, karena penyakit maagh ini dapat menyerang sistem pencernaan tubuh seseorang. 

Menurut bahasa ilmiah penyakit maag ini di sebut dengan gasitris, yang dapat di artikan suatu penyakit yang dapat menimpa bagian lambung dan dapat memberikan dampak yang tidak dapat memfungsikan lambung dengan sangat maksimal, untuk melakukan tugasnya dalam mencerna makanan. Kalau penyakit maag ini menyerang seseorang, maka seseorang tersebut akan merasakan sakit di bagian perut, perih, dan juga mules. Sakit yang timbul ini disebabkan karena di daerah lambung dapat mengalami peradangan dan adanya luka.

Di Indonesia sendiri, penyakit maag adalah salah satu kondisi kesehatan yang umum terjadi dan bisa menyerang siapa saja. Dan menurut data yang didapat di International Data Base di tahun 2004 saja, diperkirakan sekitar 3 juta orang dari jumlah penduduk Indonesia sebanyak 238.452.952 mengalami penyakit tukak lambung.

Gejala maag itu yang pasti akan mengalami rasa sakit dan nyeri di bagian perut bahkan sampai ke ulu hati, mual, muntah, bau mulut, air liur lebih banyak di keluarkan dan di buat jalan terasa sakit yang ingin selalu memegang perut saja. pemicu pada penyakit maag berupa mengkonsumsi makanan yang berminyak dan berkolesterol, serta berlemak, minuman alkohol, kafein, stress, terlentang setelah makan dan telat makan yang pasti. Apakah kalian tahu, komplikasi apa yang di alami pada penyakit maag ini. dan jawabanya adalah dinding pada lambung mengalami pembengkakan, luka dan infeksi. Pencegahannya sebenarnya gampang sekali untuk di lakukan, yang paling penting menjaga kesehatan tubuh dengan baik.

Penyebab utama dari maag ialah luka di dalam lambung, sehingga merasakan sakit jika sedang kambuh. asam lambung yang dihasilkan terlalu banyak tidak terlalu baik karena akan membentuk luka pada lambung secara perlahan lahan. Jadi jika mengkonsumsi makanan yang memicu produksi asam lambung berlebihan bisa memicu sakit maag. Luka pada lambung tidak hanya dapat terbentuk dari asam lambung saja, tetapi juga bisa diakibatkan oleh infeksi. jadi kondisinya lambung di infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang masuk ke dalam tubuh, sehingga membentuk luka di lambung maka dari itu terjadilah sakit maag yang menimbulkan rasa tidak nyaman pada perut.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi Pilihan Terbaik

Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas:
  1. Protein 86,8%,
  2. Kolagen 80,0%,
  3. Omega-3, 6,
  4. 19 jenis asam amino,
  5. 10 jenis mineral,
  6. 59 jenis asam lemak,
  7. 9 jenis karbohidrat,
  8. 5 jenis sterol.
  9. Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  10. Glucasaminoglycans (GAGs),
  11. 25 komponen vitamin
  12. Senyawa aktif Gamapeptide 
Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang emas dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag secara aman tanpa efek samping.

Khasiat dariQnC Jelly Gamat Original adalah sebagai berikut:
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
  • Mengobati asam urat
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT sebagai solusi tepat atasi maag maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 

QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Maag Yang Aman Dikonsumsi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts