Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping Pilihan Manjur

Jika anda ingin sembuh dari penyakit darah tinggi maka artikel ini akan membahas mengenai Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping yang berbahan herbal, Obat ACE MAXS merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit darah tinggi.

Darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah seseorang berada di atas normal yang di tunjukan oleh 2 jenis pengukuran oleh alat pengukur tekanan darah atau Sfigmomanometer. Seseorang di katakan memiliki tekanan darah tinggi jika hasil pengkuran sistolik dan diastolik terus menerus berada diatas kisaran 140/90 mmhg atau lebih. Namun begitu berapa pastinya hasil pengukuran Sfigmomanometer yang tepat sehingga seseorang bisa di sebut menderita tekanan darah tinggi adalah beragam. WHO sendiri memberi batasan bahwa seseorang bisa di katakan menderita darah tinggi jika tekanan darahnya sama atau di atas 160/95 mmHg. Sedangkan beberapa ahli penyakit dalam memiliki pendapat lain.

Gejala darah tinggi:
  1. Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
  2. Sering gelisah
  3. Wajah merah
  4. Tengkuk terasa pegal
  5. Mudah marah
  6. Telinga berdengung
  7. Sukar tidur
  8. Sesak nafas
  9. Rasa berat di tengkuk
  10. Mudah lelah
Penyebabnya darah tinggi:
  • Keturunan. Bukan hanya wajah atau harga yang bisa diturunkan ternyata penyakit darah tinggi juga bisa diturunkan, bagi orang tua yang mengalami penyakit darah tinggi kemungkinan bisa menurunkannya pada anak kandungnya.
  • Usia. Faktor yang bisa menyebabkan darah tinggi adalah faktor usia, seiring bertambahnya usia seseorang maka secara otomatis tekanan darahnya akan menjadi naik.
  • Garam. Orang yang menyukai asin biasanya akan rentang terkena penyakit darah tinggi karena garam bisa menyebabkan tekanan darah tinggi cepat naik apalagi bagi merekan yang sudah berusia tua dan penderita diabetes.
  • Kolestrol. Orang yang mempunyai kolestrol tinggi biasanya akan mengalami tekanan darah yang tinggi, kandungan lemak yang berlebihan didalam tubuh akan menyebabkan pembulu darah menjadi menyempit dan tentunya akan mengakibatkan tekanan darahnya menjadi naik.
  • Kurang Olahraga. Orang yang tidak pernah gerak dan melakukan olahraga sangat beresiko terkena penyakit darah tinggi, jarang melakukan olahraga akan mengakibatkan aliran darah didalam tubuh menjadi tidak lancar sehingga tekanan darah bisa sangat mudah untuk naik.
  • Merokok.Orang yang aktif merokok akan beresiko pada tekanan darahnya, kebiasaan meroko secara otomatis akan membuat tekanan darahnya menjadi tinggi.
  • Minuman alkohol. Minum alkohol secara berlebihan juga sangat tidak baik karena alkohol bisa menyebabkan tekanan darah seseorang menjadi naik dan melebihi batas normal.
Faktor-faktor pemicu yang diduga dapat memengaruhi peningkatan risiko hipertensi antara lain:
  1. Berusia di atas 65 tahun.
  2. Mengonsumsi banyak garam.
  3. Kelebihan berat badan.
  4. Memiliki keluarga dengan hipertensi.
  5. Kurang makan buah dan sayuran.
  6. Jarang berolahraga.
  7. Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein).
  8. Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.

Obat Ace Maxs Untuk Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping Yang Aman

Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat yang 100% menggunakan bahan herbal asli dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung olehahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas.  zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati darah tinggi tersebut.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang menjadi penyebab penyakit jantung, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu Daun Sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam halmenghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang digunakan.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:

Nama     : Hartono
Asal     : Yogyakarta
Usia     : 60 th
Profesi  : Pensiunan Suasta
Penyakit : Darah Tinggi

Saya minum obat 3 botol ACE MAXS selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal ACE MAXS untuk darah tinggi anda, jika anda ingin memesan ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WIN : 6 botol : Maxime Bouttier : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Pengobatan Darah Tinggi Yang Aman Tanpa Efek Samping

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts