Cara Mengobati Asma Secara Permanen

Cara Mengobati Asma Secara Permanen Dengan Bahan Herbal

Obat Qnc Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk Cara Mengobati Asma Secara Permanen yang sedang anda alami saat ini, jika anda ingin sembuh dari asma maka atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli.

Penyakit asma merupakan salah satu penyakit yang menyerang sistem pernafasan manusia. Pada kondisi seseorang yang menderita asma, maka jalur pernafasannya menyempit dan bengkak serta mengeluarkan lendir yang jumlahnya sangat banyak. Kondisi demikianlah yang menjadikan orang yang menderita asma menjadi mengalami kesulitan untuk bernafas. Selain itu, kondisi tersebut juga dapat mengakibatkan batuk – batuk, dan nafas terengah – tengah. Tentu saja, hal tersebut akan sangat mengganggu aktivitas sehari – hari.

Dalam kondisi tertentu, asma bisa dipicu oleh berbagai hal yang ada di sekitar kita. Dan hal tersebut bisa terjadi kapan saja. Asma bisa menyerang penderitanya yang sedang bekerja atau sedang melakukan hal lainnya. Selain itu, beberapa pakar medis menyatakan jika asma merupakan sebuah penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Namun, salah satu solusi untuk membuat dampaknya tidak terlalu berat adalah dengan mengontrol gejalanya.

Gejalanya:
  1. Dada terasa sesak
  2. Kelelahan
  3. Sesak napas
  4. Suara mengi atau siulan saat bernapas
  5. Tidak dapat bernapas atau napas pendek
  6. Napas dangkal dan cepat
  7. Kurang berenergi saat beraktivitas
  8. Sering batuk ketika berbicara atau tertawa
Meskipun penyebab pasti asma belum diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Bagi seseorang yang memiliki penyakit asma, saluran pernapasannya lebih sensitif dibandingkan orang lain yang tidak hidup dengan kondisi ini. Ketika paru-paru teriritasi pemicu di atas, maka otot-otot saluran pernapasan penderita asma akan menjadi kaku dan membuat saluran tersebut menyempit. Selain itu, akan terjadi peningkatan produksi dahak yang menjadikan bernapas makin sulit dilakukan.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Asma Secara Permanen Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Asma Secara Permanen dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman tanpa efek samping yang menggunakan herbal asli dengan bahan utama hewan laut atau teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut Kandungan yang ada pada teripang emas:
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Tak hanya itu teripang memiliki kandungan " CELL GROWTH FACTOR " atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih / sehat kembali. Selain itu, teripang emas juga sebagai imunomodulator yaitu zat yang mampu merespon cepat pembentukan imun atau andibodi.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit asma serta pengobatannya dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba sekarang juga, Jika anda berminat untuk memesan maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad Bouttier : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Cara Mengobati Asma Secara Permanen


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts