Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes

Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes Terbuat Dari Bahan Herbal Asli

Jika anda sedih karena luka borok bernanah tak kunjung sembuh, maka artikel ini akan membantu anda dalam Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes menggunakan bahan herbal asli, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang aman karena berbahan herbal tanpa efek samping.

Luka diabetes itu tidak bisa mengering namun akan selalu basah dan untuk mengeringnya dibutuhkan waktu yang lama. Berbeda halnya dengan diabetes kering, jika orang yang mengalami diabetes kering maka jika terkena luka luka tersebut tidak seberbahaya luka pada orang yang diabetes basah. Namanya saja diabetes basah, lukanya akan selalu basah sehingga infeksi atau abses akan muncul di luka itu. Abses itu pun akan menyebabkan bau yang tidak sedap sehinggaa kenyamanan penderita diabetes dan orang yang ada di sekitarnya menjadi terganggu. Sedikit sekali masyarakat yang tahu akan luka diabetes ini, sedikitnya pengetahuan yang ada pada masyarakat membuat masyarakat tidak mengetahui secara dalam tentang diabetes.

Gejalanya:
  • Sering merasakan kesemutan & mati rasa
  • Munculnya abses / bisul
  • Adanya luka yang tak kunjung mengering
  • Rusaknya jaringan dan sel syaraf
  • Luka semakin membesar
  • Luka menimbulkan bau tidak sedap
  • Luka mengalami pembusukan
  • Kulit terlihat memar & menghitam
  • Tubuh terasa nyeri dan sulit untuk digerakkan
  • Pegal pegal di bagian bahu, hingga jari jari tangan dan kaki
Penyebab luka atau ulkus diabetes  sebenarnya adalah gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes Pilihan Tepat


Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

BERIKUT KANDUNGAN TERIPANG EMAS:
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
  16. Protein 86,8%
Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Manfaat kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin sehingga diabetes akan semakin cepat disembuhkan. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:



Anda ingin sembuh seperti mereka? Segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga sebagai solusi tepat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes yang sedang anda alami, Bagi anda yang bermiant untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QWN :10 Botol : Daniel Matsunaga : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Obat Luka Borok Bernanah Akibat Diabetes

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts