Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh Berbahan Herbal 

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh dengan ramuan herbal disarankan pada anda jika anda ingin sembuh dari radang sendi yang sangat menganggu aktivitas anda, QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat masa kini yang 100% berbahan herbal asli yang multikhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya radang sendi anda.


Artritis Rematoid adalah suatu penyakit autoimun dimana persendian (biasanya sendi tangan dan kaki) secara simetris mengalami peradangan, sehingga terjadi pembengkakan, nyeri dan seringkali akhirnya menyebabkan kerusakan bagian dalam sendi. Artritis rematoid juga bisa menyebabkan sejumlah gejala di seluruh tubuh.

Penyakit ini terjadi pada sekitar 1% dari jumlah penduduk, dan wanita 2-3 kali lebih sering dibandingkan pria. Biasanya pertama kali muncul pada usia 25-50 tahun, tetapi bisa terjadi pada usia berapapun.

Yang pertama kali meradang adalah sendi-sendi kecil di jari tangan, jari kaki, tangan, kaki, pergelangan tangan, sikut dan pergelangan kaki. Sendi yang meradang biasanya menimbulkan nyeri dan menjadi kaku, terutama pada saat bangun tidur atau setelah lama tidak melakukan aktivitas.

Umumnya penyakit ini menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya. Diperkirakan kasus Rheumatoid Arthritis diderita pada usia di atas 18 tahun dan berkisar 0,1% sampai dengan 0,3% dari jumlah penduduk Indonesia.

Gejala yang muncul:
  1. Terjadi rasa nyeri pada bagain persendian tulang
  2. Muncul kemerahan pada bagian kulit persendian
  3. Persendian terasa kaku sehingga sulit digerakkan
  4. Otot-otot tubuh menjadi lemah tidak bertenaga
  5. Mengalami kesulitan untuk menggerakkan tubuh terutama pada bagian persendian
Penyebabnya: Nyeri sendi sebenarnya muncul karena beberapa faktor pemicu di antaranya seperti penuaan, terjadinya cidera sendi, terjadinya peradangan sendi, atau bisa juga di sebabkan karena adanya pengapuran pada bagian persendian Anda. Pada sebagian orang nyeri bisa muncul hanya dalam waktu yang tidak lama, namun pada orang yang lain bisa saja nyeri sendi muncul terus-terus menerus.

Kandungan QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh Pilihan Tepat


Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan yang aman berbahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas atau timin laut serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan sudah tercantum dalam BPOM POM TR 173301471 serta Bersertifikat HALAL serta Di produksi: PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada pada teripang emas antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Gamapeptide
  • Saponin
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • DHA & EPA
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik Alamiah
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Omega-3, 6 dan 9
Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Dan Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“. menjelaskan hal yang sama menurutnya salah satu manfaat dari teripang adalah tinggi kandungan chondroitin sulfat, zat aktif yang biasa dipakai dalam mengobati nyeri sendi dan artritis.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:

 Tanaman Obat Untuk Mengatasi Nyeri Sendi

Bagi anda yang sedang mencari obat radang sendi maka kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal, Jika anda ingin memesan QNC JELLY GAMAT maka anda bisa Langsung kirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui sms/wa seperti berikut :

Ketik Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon


Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

QNCR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QNCR, karena QNCR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM, Terimakasih !!!!!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Mengobati Radang Sendi Secara Alami Terbukti Ampuh



0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts