Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid

Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid Berbahan Dasar Herbal Terbaik

Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid harus dikenali sejak dini, jika penyakit kelenjar yang anda alami tidak begitu parah, lalu sudahkah anda menemukan obat yang cocok untuk kelenjar tiroid? Kabar baik untuk anda yang ingin sembuh dari kelenjar tiroid dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis.

Pengertian Penyakit:

Kelenjar tiroid terletak di leher bagian depan, menghasilkan kumpulan hormon penting yang disebut hormon tiroid. Saat mengalami masalah, kelenjar tiroid bisa membesar dan menyebabkan kesulitan menelan. Kelainan kelenjar tiroid dapat dibedakan antara kelainan fungsi dan kelainan bentuk. Kelebihan hormon tiroid (hipertiroid) atau kekurangan hormon tiroid (hipotiroid) termasuk kelainan fungsi. Adapun kelainan bentuk terlihat dari kelenjar yang membesar.

Ciri-Ciri Dari Kenlenjar Tiroid:
  1. Berat badan menurun, meski banyak makan.
  2. Mudah kepanasan.
  3. Menstruasi sedikit.
  4. Mual.
  5. Gemetaran (tremor).
  6. Terlalu bersemangat.
  7. Keringat berlebih.
  8. Jantung berdebar debar.
  9. Gelisah.
  10. Konsentrasi menurun.
  11. Mata menonjol atau melotot.
Penyebab Dari Kelenjar Tiroid:
Tidak banyak orang yang mengetahui tentang penyebab yang sebenarnya mengenai penyakit kelenjar tiroid ini, tapi mungkin ada beberapa faktor penyebab yang harus anda ketahui, diantaranya sebagai berikut ini :
  • Terapi radiasi yang dilakukan pada anak-anak,
  • Radiasi yang ditimbulkan karena terjadi gangguan pada PLTN,
  • Riwayat Keluarga,
  • Penyakit gondok kronis.
Sedikit pembahasan mengenai penyakit kelenjar tiroid yang perlu kita tahu, jika anda mengalaminya tak perlu khawatir segera atasi saja dengan obat herbal "ACE MAXS yang sudah populer dikalangan masyarakat mengenai khasiatnya yang bisa mengobati berbagai penyakit termasuk kelenjar tiroid.

ACE MAXS Obat Yang Ampuh Untuk Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid Tanpa Efek Samping

Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional yang merupakan obat herbal masa kini dengan perpaduan bahan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang berpengalaman, yang bagusnya ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis sebagai bahan utama ACE MAXS ini terkandung zat Xanthone yang mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Selain itu juga kulit manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit manggis mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit,memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan mengatasi disentri dengan Ampuh sehingga buah manggis ini diberi julukan ‘queen of fruit’. 

Manfaat daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS telah di teliti oleh para ilmuwan dunia sejak tahun 1970, dan hasilnya adalah zat anti kanker yang mampu membunuh lebih dari dua belas jenis kanker yang diantaranya ialah kanker payudara, kanker lambung, kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker pankreas, kanker rahim, dan kanker serviks.

Keunggulan hebat dari daun  sirsak ini ialah zat anti kanker yang terkandung di dalamnya 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Sehingga bagi Anda yang menderita kanker, sebaiknya gunakan daun sirsak daripada kemoterapi. Daun sirsak juga mampu melenturkan pembuluh darah, sehingga Anda yang menderita darah tinggi bisa menggunakan Ace Maxs sebagai pengobatan herbal paling ampuh.

5 Keunggulan Dari Obat ACE MAXS:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Memelihara kesehatan secara menyeluruh.
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Sembiring Pelawi 
Umur : 40 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Pembesaran kelenjar tiroid 
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS sebagai obat untuk kelenjar tiroid yang perlu anda coba sekarang juga, segera obati dengan ACE MAXS, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya mudah hanya SMS pada CS kami.

BERIKUT FORMAT PEMESANAN YANG HARUS ANDA LAKUKAN, IKUTI LANGKAH-LANGKANHNYA BERIKUT INI :

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WIN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WIN, karena WIN adalah kode produk resmi perusahaan.


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Ciri Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts