Obat Penambah Sel Darah Putih

Obat Penambah Sel Darah Putih Dari Bahan Herbal Terbaik

Obat Penambah Sel Darah Putih dengan bahan herbal sangat baik dan aman. Kami sarankan ACE MAXS sebagai pengobatan untuk penambah sel darah putih yang anda alami saat ini. ACE MAXS merupakan obat herbal dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan sudah populer dikalangan masyarakat sehingga anda tak udah ragu dengan khasiat ACE MAXS ini.

Pengertian Penyakit:

Sel darah putih adalah senjata pertahanan terbaik tubuh dalam melawan kuman dan penyakit, jadi ketika jumlah sel darah putih turun sebagai akibat dari kemoterapi, terapi radiasi, atau jenis kanker tertentu, menempatkan pasien dalam posisi yang rentan. Tanpa perlindungan yang memadai dari ini melawan penyakit sel, virus dan bakteri tiba-tiba menjadi ancaman yang jauh lebih serius.

Sel darah putih atau Leukosit bertugas melindungi tubuh agar tahan terhadap serangan kuman, baik virus, bakteri, atau sejenisnya. leukosit sangat berperan penting di dalam sistem kekebalan tubuh. Kekurangan leukosit atau sel darah putih disebut dengan leukopenia. Kondisi ini terjadi bila jumlah sel darah putih kurang dari 5.000 dalam setiap tetes darah.

Jumlah normal sel darah putih dalam darah manusia adalah antara 5.000 รข€“ 10.000. Sel darah putih diproduksi oleh sumsum tulang belakang. Oleh karena itu, bila sumsum tulang belakang mengalami gangguan, jumlah sel darah putih yang diproduksi juga akan mengalami penyusutan.

Leukosit rendah artinya ada masalah dengan sumsum tulang. Leukosit rendah disebut leukopenia atau sitopenia yang berarti tubuh kurang mampu melawan infeksi.Semua sel darah dibuat di sumsum tulang. Beberapa obat dan penyakit dapat merusak sumsum tulang sehingga menyebabkan berkurangnya jumlah sel darah merah dan putih. 

Beberapa tanda dan gejala sel darah putih rendah, antara lain :
Gejala-gejala yang terjadi pada penderita leukopenia dapat berkisar dari ringan hingga intens tergantung dari tingkat kondisi. Berikut ini adalah beberapa gejala dari sel darah putih rendah :
  1. Mudah terkena penyakit karena sistem kekebalan tubuh yang lemah
  2. Badan terasa ringan dan sering pingsan
  3. Tanda-tanda yang muncul pada anak-anak termasuk anemia, demam, sering sakit kepala
  4. Wanita yang terkena dapat mengalami siklus menstruasi berkepanjangan ( menorrhagia ).
  5. Sebuah kondisi yang disebut dengan hematoma, dimana darah cenderung menumpuk di bawah kulit adalah salah satu dari gejala tingkat sel darah putih.
  6. Gejala lainnya yang mungkin terjadi termasuk mudah lelah, gangguan keseimbangan emosi seperti mudah marah.
Dalam kondisi rendahnya sel darah putih,maka tubuh akan rentan terhadap segala macam infeksi. Dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, seseorang dapat mengalami infeksi. Jika terjadi infeksi pada saluran pencernaan akan ditandai dengan gejala seperti diare, pendarahan rektum, dan kram perut. Infeksi saluran kencing dapat juga menyebabkan masalah seperti panas dan terbakar.

Penyebabnya: Leukopenia juga bisa disebabkan oleh infeksi kuman atau bakteri. Kurangnya sel darah putih juga bisa terjadi karena penyakit autoimun seperti HIV/AIDS dan lupus. Penyebab leukopenia lainnya adalah pengaruh obat-obatan, seperti efek kemoterapi. Beberapa jenis obat yang digunakan pada kemoterapi bisa merusak sumsums tulang belakang, sehingga sel darah putih menurun. namun demikian, kondisi ini tidak terjadi pada semua orang, tergantung kondisi masing-masing pasien. kalau pun terjadi, kondisi leukopenia hanya akan berlangsung selama pasien sedang menjalani kemoterapi. setelah itu, jumlah sel darah putih akan normal kembali.

Demikianlah penjelasan tentang penyakit Penambah sel darah putih yang segera anda atasi sekarang juga, dan obat yang aman tanpa efek samping ya dengan "ACE MAXS" pada kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS yang terbesar di Indonesia.

ACE MAXS Sebagai Obat Penambah Sel Darah Putih Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Penambah Sel Darah Putih ACE MAXS produksi PT H2O Internasional kami rekomendasikan sebagai penambah sel darah putih untuk anda yang terbuat dari kuit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis karena diolah dengan mesin canggih dan di tangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis sebagai bahan utama ACE MAXS Menurut pakar ahli kesehatan senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Selain itu juga kandungan pada kulit manggis lainnya adalah vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS daun sirsak ini terkenal sebagai anti tumor dan kanker. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. 

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Penambah Sel Darah Putih yang wajib anda rasakan sendiri khasiatnya, jangan ragu dengan ACE MAXS karena ACE MAXS sudah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit seperti : ASAM URAT, DARAH TINGGI, KANKER PARU-PARU, dan masih banyak lagi, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya sangat mudah dengan SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 

Contoh pemesanan 6 botol:


WIN : 6 botol : Neni Alfiani: Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444


  • *INGAT !! Cantumkan kode "WIN" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penambah Sel Darah Putih





0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts