Obat Tradisional Penyakit Gula

Obat Tradisional Penyakit Gula Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Penyakit Gula harus anda obati dengan baik, agar gula anda stabil kembali dan tidak terkena penyakit gula tersebut, lalu sudahkah anda menemukan obat yang cocok tanpa efek samping? jawabannya hanya ACE MAXS dari kami sebagai Agen resmi yang siap melayani anda ke seluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS dengan sistem pelayanin kami dengan "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja ke kota-kota tertentu saja.

Kilasan Tentang Penyakit:
Gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Tingkat gula darah diatur melalui umpan balik negatif untuk mempertahankan keseimbangan di dalam tubuh. Level glukosa di dalam darah dimonitor oleh pankreas. Bila konsentrasi glukosa menurun, karena dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh, pankreas melepaskan glukagon, hormon yang menargetkan sel-sel di lever (hati). Kemudian sel-sel ini mengubah glikogen menjadi glukosa (proses ini disebut glikogenolisis). Glukosa dilepaskan ke dalam aliran darah, hingga meningkatkan level gula darah. Apabila level gula darah meningkat, entah karena perubahan glikogen, atau karena pencernaan makanan, hormon yang lain dilepaskan dari butir-butir sel yang terdapat di dalam pankreas. Hormon ini, yang disebut insulin, menyebabkan hati mengubah lebih banyak glukosa menjadi glikogen. Proses ini disebut glikogenosis), yang mengurangi level gula darah.

Diabetes mellitus tipe 1 disebabkan oleh tidak cukup atau tidak dihasilkannya insulin, sementara tipe 2 disebabkan oleh respon yang tidak memadai terhadap insulin yang dilepaskan ("resistensi insulin"). Kedua jenis diabetes ini mengakibatkan terlalu banyaknya glukosa yang terdapat di dalam darah.

Gejala Dari Penyakit Gula:
  1. Dehidrasi dan rasa haus terus menerus.
  2. Frekuensi kencing meningkat.
  3. Kelelahan.
  4. Berat badan turun.
  5. Penglihatan terganggu.
  6. Luka yang sulit sembuh.
Penyebab Yang Timbul Dari Penyakit Gula :
  1. Pola makan yang tidak teratur : selalu mengkonsumsi makanan yang mengandung rasa manis secara berlebihan , memakan makanan ringan terlalu banyak, soft drink dan makanan lainnya.
  2. Obesitas : Orang yang mengalami obesitas akan lebih rentan timbulnya penyakit diabetes kering dalam tubuh.
  3. Faktor genetik atau faktor keturunan : Penyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya
  4. Obat-obatan kimia : obat-obatan berbahan kimia akan mengakibatkan terjadinya penyakit diabetes kering
  5. Pola hidup : Pola hidup yang tidak sehat dalam memicu timbulnya diabtes kering seperti kurang tidur, badan tidak digerakan dan terlalu banyak duduk.
Itulah sedikit gambaran mengenai penyakit gula yang anda hadapi dan ingin sembuh bukan? maka kami sarankan ACE MAXS sebagai jalan alternatif yang aman tanpa efek samping dan tentunya sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 tentunya produk kami asli sangat mementingkan kepercayaan pelanggan.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Tradisional Penyakit Gula Yang Sangat Berkhasiat

Obat Tradisional Penyakit Gula ACE MAXS merupakan obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambhakn bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah dengan mesin canggih dan di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs kulit manggis memilki warna yang menarik dan kandungan gizi yang tinggi. Oleh sebab itu,buah manggis memiliki prospek yang cukup baik untuk dikembangkan. Namun,potensi manggis tidak terbatas pada buahnya saja,tetapi juga hampir seluruh bagian tumbuhan manggis menyimpan potensi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Penggunaan tumbuhan manggis diyakini dapat menyembuhkan penyakit baik di bidang kesehatan maupun kecantikan. Menurut M. Soedibyo (1998),kandungan kulit manggis antara lain xanton,mangostin,garsinon,flavonoid,dan tanin. Namun menurut Lina Mardiana (2011),justru senyawa tersebut semua bagian dari xanton,sebab setidaknya ada 40 jenis xanthon yang terdapat di dalamnya. Diantaranya,mangostin,mangosttenol,alpha mangostin,gamma mangostin,mangostinon A,mangostinon B,Dan masih banyak lagi. Akan tetaoi dari sekian banyak senyawa xanton tersebut yang paling bermanfaat adalah alpha mangostin dan gamma mangostin sehingga buah manggis dapat dijadikan sebagai pewarna alami. Senyawa xanton bukan hanya terdapat pada kulit buah manggis tetapi juga pada biji,kulit batang,daun dan sebagian kecil di buahnya. Hal ini dibuktikan oleh seorang peneliti dari Departemen Kimia,National University Of Singapore.

Menurut Ekaning Siti Rahayu,S.Tp,MP dan Siti Asmaniyah Mardiyani,SP,MP3 XANTHONE merupakan fenol-fenol yang aktif secara biologis dan secara structural sama dengan flavonoids yang sudah ditemukan dan bermanfaat bagi kesehatan. Satu kunci dari manfaat xanton yaitu sifat-sifat antioksidannya. XANTHONE memiliki sebuah electron ekstra dan membantu mencari-cari dan menetralkan radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merupakan atom-atom yang memiliki jumlah electron yang tidak diinginkan. Semua radikal bebas menimbulkan kerusakan di dalam sel-sel tubuh.

XANTHONE juga memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan thrombosis karena tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Khasiat Ace Maxs Daun Sirsak Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1.     Kanker Usus Besar
  2.     Kanker Payudara
  3.     Kanker Prostat
  4.     Kanker Paru-paru
  5.     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs:

Nama         : Basya Arifin Cahyo
Umur         : 42 
Asal            : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi      : Pegawai Swasta
Penyakit   : Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama          : Rustiningsih Alawiyah
Umur          : 43 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi        : Pengusaha
Penyakit    : Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WIN : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444

*Ingat Cantumkan kode "WIN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.



Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Tradisional Penyakit Gula


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts