Obat Tradisional Radang Rahim

Pengobatan Untuk Obat Tradisional Radang Rahim Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Radang Rahim : Sedang mencari obat untuk mengobati radang rahim? Ingin sembuh ? Kami punya solusinya, perkenalkan Ace Maxs pada anda, Ace Maxs ini obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman bagi tubuh tanpa menimbulkan efek samping, makanya sembuhkan dengan pengobatan herbal ACE MAXS saja.

Pengertian Radang Rahim:
Radang rahim lebih banyak disebabkan oleh infeksi karena adanya tumor yang bersarang dalam rahim. penyebab lainnya adalah gangguan di kelenjar buntu dan gangguan di peredaran darah akibat penyakit paru dan jantung.

Adapun peradangan bisa terjadi di lubang awal vagina. Ini adalah bagian terluar dari kelamin perempuan. Peradangan pada bagian ini disebut bartholinitis. “Bartholinitis diambil dari kata bartholini, yaitu kelenjar yang terdapat pada bagian mulut lubang vagina. Kelenjar ini biasanya terdapat pada posisi sekitar jam 5 dan 7. Fungsinya sebagai pelumas saat melakukan hubungan seksual,”
infeksi yang bercokol dan menimbulkan luka, bisa menjalar kemana-mana. Infeksi atau peradangan bisa disebabkan oleh mikroba, diantaranya:
  1. bakteri (biasanya steptococcus),
  2. jamur (biasanya candida albikan) dan
  3. virus (biasanya herpes atau HPV), walaupun saat ini para ahli juga menemukan mikroba lain yang merupakan campuran bakteri dan jamur, yang bernama klamedia.
Peradangan rahim memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar. Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman, pegal-pegal dan nyeri, di seputar selangkangan, paha dan panggul. Jika dilakukan pemeriksaan fisik, maka vagina akan terlihat kemerahan.

Nah itu dia penjelasan dari radang rahim yang perlu ditangani dengan cepat agar tidak menjadi parah, dan kami sarankan ACE MAXS sebagai pengobatan terbaik untuk menyembuhkan radang rahim anda.

Penjelasan Obat Tradisional Radang Rahim ACE MAXS Merupakan Solusi Terbaik Yang Aman Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Radang Rahim Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs Kulit Manggis Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Khasiat Ace Maxs Daun Sirsak Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat ACE MAXS yang perlu anda cobat untuk mengobati radang rahim yang anda alami saat ini. yuk rasakan sendiri khasiat ACE MAXS, dan jika anda berminat maka ada wajib SMS terlebih dahulu dengan FORMAT "WIN" Kirim ke 085 323 175 444 dengan SMS Seperti contoh berikut ini :

Ketik Kode Format : 

MDR :   Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Anda : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444 (SMS atau WA)
Contoh 
MDR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 

Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!

Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

Daftar Harga Ace Maxs Asli Per Botol 


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

by. Obat Tradisional Radang Rahim





0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts