Cara Alami Menghilangkan Lipoma

Cara Alami Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Alami Menghilangkan Lipoma >> Kami hadirkan solusi tepat bagi anda yang ingin menghilangkan lipoma dengan aman tanpa harus dioperasi yang cukup membutuhkan biaya uang banyak cukup banyak, dan kami menyarankan pada anda obatilah dengan obat herbal yang kami tawarkan pada anda dengan "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping karena Ace Maxs sudah teruji secara klinis oleh pakar ksehatan yang aman untuk dikonsumsi, makanya ayo atasi dengan Ace Maxs saja.

Penjelasan Penyakit:

Lipoma merupakan suatu tumor (benjolan) jinak yang berada dibawah kulit yang terdiri dari lemak. Biasanya penyakit lipoma ditemui pada usia lanjut (40-60 tahun), namun juga bisa dijumpai pada anak-anak maupun menginjak usia dewasa. Banyak yang mengasumsikan bahwa benjolan lipoma ini tidak berbahaya dan jarang sekali menjadi ganas. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, benjolan lipoma dapat mengganggu aktivitas apalagi jika lipoma tumbuh pada anggota tubuh yang menjadi tumpuan aktivitas kita. Lipoma ini dapat tumbuh pada bagian tubuh mana pun, dan dapat terjadi pada siapapun. yang berisi lemakUkuran lipoma yang masih kecil, biasanya tidak mengganggu, namun bila sudah berubah menjadi semakin besar, lipoma dapat menimbulkan rasa nyeri karena mengganggu jaringan di sekitarnya.
Beberapa dokter percaya bahwa timbulnya lipoma biasanya dipicu dengan trauma kecil pada daerah ybs (minor injury). Tidak ada korelasi antara pertumbuhan lipoma dengan kelebihan BB (over weight) Biasanya tidak memerlukan pengobatan, kecuali jika menimbulkan rasa nyeri, mengganggu pergerakan dan secara kosmetik memberikan rasa tidak nyaman. Jika kapsul tidak secara keseluruhan terangkat, Kadang-kadang setelah pembedahan lipoma dapat timbul kembali (angka kekambuhan kurang dari 5 %). Lipoma dapat diambil dengan cara pembedahan (eksisi), atau liposuction. 
Gejala Yang Timbul Dari Lipoma: Berupa adanya benjolan yang nampak dengan bentuk lonjong dan juga bulat dan apabila diraba akan terasa lembut terutama pada bagian yang terkena seperti pada bagian lengan, leher bagian belakang dan juga pada bagian batang tubuh. Pada dasarnya penyakit ini sangat jarang mengakibatkan masalah akan tetapi dapat menimbulkan rasa nyeri yang sering dirasakan penderita.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari lipoma itu sendiri, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma :
  • Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma.
  • Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner, dan adiposis dolorosa.
Sedikit pembahasan mengenai Lipoma yang saya sampaikan diatas, segera atasi sekarang juga lipoma anda sebelum menjadi parah, dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal Ace Maxs 100% terbuat dari bahan herbal yang paling aman masa kini.

Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dijadikan Cara Alami Menghilangkan Lipoma Paling Terbaik


Cara Alami Menghilangkan Lipoma Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk Lipoma yang anda hadapi, bahan utama Ace Maxs adalah kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu yang diracik dengan mesin canggih yang modern serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS dengan hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis(Garcinia Mangostana L) dikenal dengan sebutan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis, rasanya yang asam mani ini dengan daging yang lembut siapa sangka memiliki kandungan baik untuk tubuh dengan adanya XANTHONE. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Tak hanya itu saja kulit manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak(Annona Muricata L) tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di beberapa tempat di Indonesia, sirsak juga dikenal dengan sebutan manalika. Taukah anda kandungan bauk dalam daun sirsak meliputi senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Sembiring Pelawi 
Umur : 40 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Wiraswasta 
Penyakit: Lipoma 
Menderita Cara Alami Menghilangkan Lipoma yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,” ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit dan pengobatannya yang aman untuk lipoma, makanya segera atasi dengan Ace Maxs jika anda ingin Cara Alami Menghilangkan Lipoma dengan aman, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Format: WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WIN : 6 botol : Ahmad Abdul Muklis : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444 Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WIN" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber_Cara Alami Menghilangkan Lipoma






0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts