Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik

Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik Dari Bahan Herbal Terbaik

Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik >> Jantung anda sedang bermasalah? Ingin sembuh? Kami akan memberikan solusi tepat untuk anda yang ingin sembuh dari jantung rematik yang sangat berbahaya bagi tubuh, salah satu yang akan kami tawarkan adalah dnegan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami hadirkan sebagai solusi tepat pilihan keluarga yang aman tanpa adanya zat yang berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit Jantung Rematik:

Jantung Rematik merupakan salah satu dari berbagai macam penyakit jantung yang ada. Penyakit jantung rematik (PJR) atau dalam bahasa medisnya Rheumatic Heart Disease (RHD) ini adalah kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang disebabkan oleh demam rematik. Katup-katup jantung tersebut rusak karena proses perjalanan penyakit yang dimulai dengan infeksi tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus ß hemoliticus tipe A (contoh: Streptococcus pyogenes), bakteri yang bisa menyebabkan demam rematik, dengan satu atau lebih gejala mayor yaitu Poliarthritis migrans akut, Karditis, Korea minor, Nodul subkutan dan Eritema marginatum. Pada beberapa pasien yang mengalami demam rematik akut bisa terjadi kelainan katup jantung lainnya yang bisa berakibat pada gangguan katup jantung, gagal jantung (CHF), radang selaput jantung (perikarditis).

Gejala Yang Timbul Dari Jantung Rematik: Penderita umumnya megalami sesak nafas yang disebabkan jantungnya sudah mengalami gangguan, nyeri sendi yang berpindah- pindah, bercak kemerahan di kulit yang berbatas, gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali (korea), atau benjolan kecil-kecil dibawah kulit. Selain itu tanda yang juga turut menyertainya adalah nyeri perut, kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentu saja demam.

Penyebab Dari Jantung Rematuk : Penyakit ini diawali dengan terjadinya Serangan demam rematik yang tidak kunjung sembuh yang disebabkan oleh bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A. Bakteri tersebut kemudian memicu terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan. Apabila tidak segera diobati, bakteri Streptococcus akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung.

Bakteri Streptococcus tidak dapat dikenali oleh sistem pertahanan tubuh karena masuk bersama protein yang membuatnya terlihat seperti protein normal, dan kemudian perlahan mulai merusak jaringan tubuh, khususnya di jantung. Radang pada Jantung tersebut menyebabkan katup mengalami penebalan sehingga mengganggu fungsi organ jantung, dan tidak mampu bekerja secara maksimal.

Sekilas pembahasan mengenai penyakit jantung rematik yang saya sampaikan untuk itu segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh dari bahan herbal yang dijamin sangat berkhasiat karena sudah terbukti menyembuhkab berbagai jenis penyakit seperti: ASAM URAT, DARAH TINGGI, KANKER PAYUDARA, KANKER PROSTAT, dan masih banyak lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik Sangat Aman Terbuat dari Bahan Herbal


Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis dengan nama latin Garcinia Mangostana L ini termasuk buah yang lezat untuk dimakan dengan dagingnya yang putih dan rasanya asam manis ini ternyata kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi obat alami yang ampuh. Beberapa zat ini berperan aktif dalam membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-inflamasi, anti-jamur, anti-kanker, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kehebatan kulit manggis ini tidak luput diperhatian peneliti di Indonesia, Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak dengan nama latin Annona Muricata L ini berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di beberapa tempat di Indonesia, sirsak juga dikenal dengan sebutan manalika. Selain buahnya yang enak, ternyata daun sirsak juga memiliki banyak bagi kesehatan, daun sirsakpun banyak sekali kandungannya antara lain acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat yang terkenal dalam daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. 

Jika anda masih ragu kami punya kisah konsumen kami yang sembuh dari jantung, dan Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh:
Nama     : Abdul Haris Siswanto 
Umur     : 62 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pensiunan Konsultan Hukum 
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah 
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Melalui perantara dari ace maxs kini kesehatan saya sudah kembali membaik seperti biasanya, terima kasih Ace Maxs.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Deamikianlah penjelasan seputar obat herbal ACE MAXS yang sudah dijelaskan diatas yang kandungannya sangat baik bagi tubuh, makanya segera atasi dengan Ace Maxs untuk Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik yang wajib anda coba dan rasakan sendiri manfaatnya. Jika anda berminat untuk membeli Ace Maxs maka caranya gampang dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR DENGAN MENCANTUMKAN KODE FORMAT "WIN"

Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS )

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*MDR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :


MDR : 4 botol : Muklis Mumu :  Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 578 xxx Kirim Ke 085 323 175 444



Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




Sumber: Cara Cepat Menyembuhkan Jantung Rematik

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts