Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah dari bahan herbal sangat aman dan efektif. Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari paru paru basah yang anda alami saat ini, ACE MAXS merupakan solusi tepat dari kami sebagai AGEN RESMI yang ada di Indonesia dengan memberikan pelayanan terbaik dengan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA-KOTA TERTENTU SAJA).

Kilasan Penyakitnya:

Paru-paru basah atau pneumonia merupakan penyakit akibat infeksi jamur, bakteri maupun virus yang menyebabkan organ paru-paru meradang. Akibatnya kantong-kantong udara pada paru (alveoli) penuh dengan nanah dan cairan, sehingga kemampuannya untuk menyerap oksigen menjadi berkurang. Berdasarkan penelitian, penyakit paru paru basah diketahui disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. Tetapi penyebab utamanya berasal dari bakteri, jamur, virus, mikroplasma maupun berbagai senyawa kimia, dan partikel lain. Meskipun kasus pneumonia atau paru-paru basah akibat bakteri lebih jarang terjadi, tetapi infeksi akibat bakteri menimbulkan infeksi lebih berat daripada yang disebabkan oleh selain bakteri. Penyebab pneumonia yang paling banyak yaitu berasal dari virus sinsitial pernapasan (respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, adenovirus, dan influenzae.
Menurut Prof. Dr. Faisal Yunus PhD., ahli pulmunologi RS Persahabatan Jakarta, pneumonia merupakan radang paru-paru yang disebabkan mikroorganisme (bakteri, virus, cendawan, dan parasit). Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp. Proses peradangan menyebabkan jaringan paru berupa aveoli kantong udara dipenuhi cairan atau nanah. Akibatnya kemampuan paru sebagai tempat pertukaran oksigen terganggu. Kekurangan oksigen dalam sel-sel tubuh mengganggu proses metabolisme tubuh.
Ciri-Ciri Dari Paru Paru Basah:
  1. Badan Demam.
  2. Batuk yang disertai keluar lendir.
  3. Batuk yang tak kunjung sembuh.
  4. Dada terasa nyeri ketika sedang batuk.
  5. Berat badan yang terus menurun.
  6. Nafsu makan menjadi berkurang.
  7. Telapak tangan dan kaki yang terasa dingin disertai basah.
  8. Sulit bernapas.
Sekilas mengenai penyakit paru paru basah yang harus diatasi segera jika tidak ingin menjadi parah dan kami merekomendasikan dengan ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping.

Inilah Khasiat Terbaik ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah 100% Bahan Herbal Yang Muarab


ACE MAXS 2015
Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal asli yakni dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam danmadu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah diproses dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tercantum di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis Maka itu manggis dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah" memiki daging berwarna putih dengan tekstur sedikit berserat namun renyah ini ternyata banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, yang paling terkenal dari kulit manggis ialah komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Faktanya xanthone sudah diteliti sejak beberapa decade terakhir ini. Zat tersebut umumnya ditemukan di beberapa tumbuhan hutan hujan dan buah yang berwarna merah gelap atau keunguan. Bahkan di dalam kentang manis dari New Zealand yang populer. Untungnya penemuan berikutnya menghasilkan pemahaman bahwa kulit manggis yang berwarna ungu gelap kaya sekali akan xanthone. Kulit manggis sudah digunakan secara tradisional dengan cara ditumbuk dan digunakan untuk mencegah infeksi, ternyata memiliki manfaat yang jauh lebih hebat.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak memiliki kandungan yang baik bagi tubuh diantaranya mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Senyawa-senyawa ini merupakan senyawa penting yang banyak digunakan dalam dunia medis sebagai obat terhadap beberapa penyakit. Studi terkini menyebutkan bahwa senyawa-senyawa ini memiliki daya ampuh 10 ribu kali lipat dibandingkan kemoterapi dalam proses penyembuhan penyakit kanker.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama : Gunadi Sasongko 
Umur : 48 tahun 
Asal : Depok, Jawa Barat 
Profesi : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit: Kanker Paru-Paru 
Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah-, Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera obati penyakit paru paru basah anda dengan Ace Maxs yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk dikonsumsi, makanya buruan beli sekarang juga jika anda berminat carannya sangat mudah dan gampang sekali ambil handphone ketik SMS SEPERTI CONTOH BERIKUT SESUAI YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE DENGAN BENAR:

KETIK KODE FORMAT : WIN : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 323 175 444

CONTOH PEMESANAN 

WIN  : 6 BOTOL : ADAM ALAMSYAH : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx Kirim Ke 085 323 175 444

Catatan : "WIN" merupakan kode produk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Penyakit Paru Paru Basah

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts