Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami Paling Aman

Cara Pengobatan Gagal Ginjal Alami :: Kami merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping, terbuat dari bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang kami sarankan sebgaai pengobatan Gagal Ginjal Akut yang sedang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Gagal ginjal akut adalah hilangnya kemampuan ginjal untuk mengeluarkan cairan berlebih, elektrolit, dan zat sisa dari darah. Kondisi ini menyebabkan penumpukan racun dari cairan, elektrolit, dan zat sisa di dalam tubuh. Gagal ginjal akut dapat berkembang dalam beberapa jam atau beberapa hari. Penyakit ini sering terjadi pada mereka yang sudah memiliki penyakit parah lainnya dan membutuhkan perawatan intensif. Penyakit ini dapat sangat berbahaya dan memerlukan perawatan intensif. Tapi, jika penderitanya memiliki kesehatan yang baik, ginjalnya bisa kembali berfungsi normal. 

Gagal ginjal akut terjadi karena tubuh mengalami kekurangan cairan atau darah, bukan karena kurang minum. Kekurangan cairan dan darah tersebut bisa disebabkan dari pendarahan yang banyak, seperti saat melahirkan, ginjalnya jadi rusak atau dapat juga terjadi pada seseorang yang mengalami diare yang hebat (tidak tertolong). Gagal ginjal akut ini dapat berkembang dengan cepat hanya dalam beberapa hari bahakan smapi hitungan jam, Dan tentunya harus mendapatkan perawatan dengan segera. Biasanya seseorang mengidap penyakit gagal ginjal akut ini dikarenakan kurangnya aliran darah ke ginjal,adanya penyumbatan aliran kemih setelah meninggalkan ginjal, dantrauma pada ginjal.

Apa Gejalanya?
  1. Nokturia (berkemih di malam hari).
  2. Pembengkakan tungkai, kaki atau pergelangan kaki.
  3. Pembengkakan yang menyeluruh (karena terjadi penimbunan cairan).
  4. Berkurangnya rasa, terutama di tangan atau kaki.
  5. Perubahan mental atau suasana hati.
  6. Kejang.
  7. Tremor tangan.
  8. Mual, muntah.
Penyebabnya Gagal Ginjal Akut:
Gagal ginjal akut terjadi ketika ginjal tidak bisa menyaring zat sisa dari darah. Penyebabnya yaitu kerusakan pada ginjal, adanya hambatan yang membuat aliran darah ke ginjal melambat, atau zat sisa yang sudah disaring tidak dapat keluar dari tubuh melalui urine

Gangguan yang membuat aliran darah ke ginjal melambat, yaitu :
  1. Kehilangan darah karena sesuatu hal.
  2. Obat untuk mengatasi masalah tekanan darah.
  3. Penyakit jantungdan serangan jantung.
  4. Infeksi ginjal.
  5. Sirosis liver.
  6. Obat pengencer darah, seperti aspirin, ibuprofen, dan naproxen.
  7. Reaksi terhadap alergi.
  8. Dehidrasi.
  9. Luka bakar.
Segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dengan cara yang aman serta aman dalam masa penyembuhan, makanya segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Mengenai ACE MAXS Sebagai Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami Yang Mujarab


Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat daru bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diracik menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah terdaftar di di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis dan mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak ACE MAXS daun sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

5 KEUNGGULAN ACE MAXS : 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,
  6. diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Sandi.R 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Denpasar, Bali 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Gagal Ginjal      Minum Ace Maxs sebagai satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Penjelasan diatas saya sampaikan untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami dengan ACE MAXS yang 100% bahan herbal yang aman untuk di konsumsi sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang kami sarankan dijamin aman dan buktikan khasiatnya sekarang juga. Jika anda berminat maka mudah sekali caranya dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR : 

Ketik Kode : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444

*WIN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

Contoh pemesanan :

WIN : 6 Botol : Ahmad Abdul Muklis : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Pengobatan Gagal Ginjal Akut Alami

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts