Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita

Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita Yang Aman

Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita :: Tentunya sangat sedih jika seorang wanita mengalami keputihan yang baunya tak sedap, oleh karena postingan ini akan membahas mengenai keputihan pada wanita dengan menggunakan bahan herbal yang aman tanpa efek samping ACE MAXS jawabannya, yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan ACE MAXS yang khasiatnya luar biasa hebat untuk berbagai jenis penyakit termasuk Keputihan Pada Wanita.

Kilasan Penyakit:

Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Akan tetapi, perlu diwaspadai jika Anda mengalami beberapa keputihan seperti berikut:
  1. Keputihan berwarna kuning disertai rasa gatal dan panas. Umumnya disebabkan oleh infeksi jamur atau iritasi bahan kimia.
  2. Keputihan berwarna kuning kehijauan, kental, berbau, dan berbusa. Umumnya disebabkan oleh infeksi parasit.
  3. Keputihan berwarna keabu-abuan, encer, dan berbau amis . Umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri.
  4. Keputihan berwarna kecoklatan, terdapat bercak darah dan berbau busuk. Keputihan ini bisa jadi pertanda kanker.
Gejala Awal Penderita Keputihan:
  1. Cairan mengandung nanah,kental putih sampai kehijauan.
  2. Bau tidak enak seperti bau busuk /  Menimbulkan bau tidak sedap.
  3. Pengeluaran cairan terlalu banyak.
  4. Bengkak dan gatal , nyeri panggul atau perut.
  5. Pengeluaran darah diluar menstruasi.
  6. Menyebabkan gatal.
Berikut beberapa penyebab keputihan secara umum adalah:
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • Sering menggaruk vagina dan Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex.
Solusi terbaik untuk Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita menggunakan bahan herbal pilihan anda sekarang, salah satunya ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping serta terbuat dari bahan pilihan yang sangat terjaga kualitasnya sehingga anda perlu mencobanya sekarang juga.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita Paling Terbaik


Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita ACE MAXS merupakan obat herbal asli Indonesia dengan bahan pilihan alam terbaik antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oelh ahlinya seperi pakar makanan, minuman dan para ahli yang sudah berpengalaman, sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.
Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.
Daun sirsak mampu dan menyerang yang mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemoterapi, Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, dan Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. 

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Dewi Permatasari 
Asal    : Bintaro, Tangerang 
Umur    : 20 tahun 
Profesi : Karyawati Swasta 
Penyakit: keputihan 
” Saya minum Ace Maxs obat herbal keputihan 5 botol selama 3 minggu dan hasilnya mengejutkan, karena keputihan saya hilang dan badan terasa sangat segar ketika beraktivitas. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan sebelum tidur. Ace Maxs obat keputihan paling ampuh memang luar biasa “.
Demikianlah penjelasan mengenai Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita serta pengobatannya yang saya sampaikan, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga agar anda sembuh dari Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita dengan cara yang aman, Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan mengirimkan SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Format: WIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WIN6 Botol : Ahmad Muje : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444
  • WAJIB Mencantumkan Format WIN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

CATATAN!!!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Pengobatan Tradisional Keputihan Pada Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts