Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap

Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap Menggunakan Bahan Herbal

Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap dari ramuan herbal sangat aman, salah satunya yang kami rekomendasikan adalah JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, dibuat menggunakan 100% asli herbal sehingga baik untuk masa penyembuhan ISPA yang saat ini sedang anda alami, makanya segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas) merupakan suatu penyakit infeksi akut pada seluruh bagian organ saluran pernafasan (hidung, sinus, paru-paru, faring & laring) penyebabnya banyak hal bisa karena virus, bakteri, jamur dan tentunya kabut asap tidak sehat. Telah banyak warga yang terkena ISPA, anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun terkena penyakit yang satu ini. Dari suatu sumber mengatakan seseorang dalam 1x hirupan saja, sama artinya ia telah menghabiskan 10 batang rokok. Tentu keadaan ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut begitu saja. Sebab kesehatan bisa terganggu, ISPA juga menular, hingga bisa berujung pada kematian.

Penyakit ISPA lebih sering menyerang pada anak-anak karena sistem kekebalan tubuh anak lebih renatan terkena penyakit di bandingkan dengan sistem kekbalan tubuh orang dewasa. Akhir-akhir ini Indonesia berduka karena adanya kebakaran hutan di pulau sumatra yang mencemari udara dan banyak sekali saudara-saudara kita di sana yang terserang penyakit ISPA dikarenakan terlalu sering menghirup udara yang bercampur dengan asap akibat dari kebakaran hutan. Penyakit ISPA memang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan sesak nafas, batuk-batuk dan rasa sakit pada paru-paru.

Gejala Yang Timbul:
  • Bernapas terasa berat dan susah
  • Nyeri tenggorokan (sakit saat menelan).
  • Batuk, pilek, hidung tersumbat karena berlendir serta bersin-bersin.
  • Demam dibarengi menggigil.
  • Lelah dan lemas.
  • Frekuensi napas lebih cepat dan bernafas sulit.
  • Oksigen dalam darah rendah.
  • Tingkat kesadaran menurun bahkan bisa hingga pingsan.
Penyebabnya ISPA : Secara umum, efek pencemaran udara terhadap saluran pernapasan dapat menyebabkan pergerakan silia hidung menjadi lambat dan kaku bahkan dapat berhenti sehingga tidak dapat membersihkan saluran pernapasan akibat iritasi oleh bahan pencemar. Produksi lendir akan meningkat sehingga menyebabkan penyempitan saluran pernapasan dan rusaknya sel pembunuh bakteri di saluran pernapasan. Akibat dari hal tersebut akan menyebabkan kesulitan bernapas sehingga benda asing tertarik dan bakteri lain tidak dapat dikeluarkan dari saluran pernapasan, hal ini akan memudahkan terjadinya infeksi saluran pernafasan atau penyakit ISPA.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal masa kini yang mampu mengobati berbagai penyakit salahsatunya ISPA. Jelly Gamat Gold G ini cocok untuk Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap yang terbuat dari hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis species yang digunakan ‘Golden Stichopus Variegatus’ menjadikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan gizi dan vitamin yang lengkap serta memiliki kandungan ‘Gemapeptide’ yang berasal dari teripang emas tersebut. Kandungan ‘Gemapeptide’ ini hanya ditemukan pada teripang emas saja (tidak ditemukan pada teripang jenis lain). Kandungan lain dari JELLY GAMAT GOLD G terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. 

Dari hasil penelitian para ahli terbukti bahwa teripang emas/timun laut memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. 

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Nurbaity 
Usia   : 45 tahun 
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah -/+ 4 tahun 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernapas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly Gamat Gold G, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap serta pengobatannya, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G untuk penyakit ISPA yang anda alami sekarang. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

SPA : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan JELLY GAMAT GOLD G jangan lupa cantumkan format SPA, karena SPA adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !! :)



DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Ispa Akibat Kabut Asap


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts