Cara Menghancurkan Kista Coklat

Cara Menghancurkan Kista Coklat Dengan Bahan Herbal

Cara Menghancurkan Kista Coklat tanpa operasi dengan pengobatan herbal ACE MAXS kami sarankan sebagai AGEN RESMI ACE MAXS Terbesar di Indonesia, untuk itu jika anda ingin smebuh dari KISTA COKLAT maka atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

KILASAN PENYAKIT:

Kista coklat dalam bahasa medisnya adalah Endometriosis, adalah kisata yang terjadi pada Indung telur kecil, tentunya hanya terjadi pada wanita. Seperti halnya kista folikel, biasanya kista ini tidak menimbulkan gejala apapun. Gejala akan terasa bila kista tersebut pecah dan terpuntir, biasanya gejalanya adalah sakit perut dan kaku distensi. Bila kistanya cukup bersar ataupun banyak dapat menyebabkan ketidak nyamanan panggul, dan pinggang karena bagian itu terasa sakit. Ketika berhubungan seksual juga biasanya menyebabkan pendarahan di uterus.

Gejala Yang Timbul:
  1. Haid tidak lancar.
  2. Mual, ingin muntah, pengerasan payudara.
  3. Keluhan nyeri haid.
  4. Nyeri saat senggama.
  5. Nyeri panggul yang menetap.
  6. Pembesaran ovarium.
  7. Sulit buang air kecil.
  8. Sakit saat berhubungan.
  9. Perut terasa penuh, berat, kembung.
  10. Tekanan pada dubur dan kandungan kemih.
  11. Keluar flek dari vagina.
  12. Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik.
Penyebabnya : Penyebab dari timbulnya penyakit kista coklat ini ialah berasal dari peritoneum atau sel-sel pada selaput perut.Dimana hal tersebut muncul sebagai akibat dari infeksi kandungan yang menahun, seperti keputihan yang tidak segera di tangani yang mengakibatkan kuman-kuman masuk pada selaput perut melewati saluran pada indung telur.Untuk itu sangat penting bagi anda sesegera mungkin mengatasinya apabila mengalami keputihan.Dan yang perlu anda kethaui ialah penyakit kista coklat ini apabila tidak ditangani maka secara perlahan dapat menyebar hingga seluruh organ pada tubuh seperti paru, hati, usus, otak, mata, kulit, dan juga otot rahim.

Jika anda mengalami hal ini maka segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh, dan kami menyarankan dengan bahan herbal tanpa harus dioperasi yang membutuhkan biaya yang mahal, kami sarankan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Menghancurkan Kista Coklat Berbahan Herbal Asli


Cara Menghancurkan Kista Coklat ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang mampu mengobati kista coklat dibuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah menggunkan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di balik keeksotikannya, kulit manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut.

5 Khasiat dari ACE MAXS: 
  1. Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghancurkan Kista Coklat pengobatannya yang saya sampaikan, untuk itu jika anda ingin sembuh dari KISTA COKLAT maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS PADA CS kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WIN : 6 Botol : Zaki Gunawan : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.





Sumber : Cara Menghancurkan Kista Coklat

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts