Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks

Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks Dari Ramuan Herbal Yang Aman

Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks : Penyakit ini memang sangat mematikan karena penyakit ini sangat berbahaya, di Indonesia sendiri, sesuai data yang ada 40 wanita setiap hari terjangkit kanker serviks, 20 diantaranya meninggal dunia. Sementara angka survey dunia terhadap penyakit ini menunjukkan setiap dua menit sekali wanita yang terdiagnosa kanker serviks meninggal dunia, tentu kabar buruk yang sangat mengkhawatirkan, tetapi jangan khawatir kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Penyakit:

Kanker serviks atau kanker rahim, berdasarkan namanya pastinya Anda tahu kalau kanker serviks merupakan penyakit yang menyerang kaum wanita. Butuh waktu yang lama, 10 hingga 20 tahun untuk menjadi penyakit kanker. Pada awalnya hanya sebuah infeksi biasa yang ada pada organ reproduksi wanita sehingga sulit untuk terdeteksi apakah itu benar-benar penyakit kanker serviks atau penyakit biasa. Banyak kasus kanker serviks yang agak terlambat diketahui, kebanyakan ditemukan ketika telah sampai pada tahap yang sedang selain itu penyakit ini menunjukan gejala yang berbeda pada wanita satu dengan wanita lainnya. Sehingga wanita perlu waspada terhadap penyakit kanker serviks ini terutama pada ciri-ciri awal atau gejala awal yang ditimbulkan.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Pendarahan abnormal pada vagina-, Pendarahan pada vagina mungkin bisa terjadi pada saat menstruasi, namun bila pendarahan terjadi setelah melakukan hubungan seksual, pendarahan tiba-tiba dan bukan pada masa menstruasi.
  2. Nyeri panggul-, Nyeri panggul yang sering muncul tiba-tiba tanpa disebabkan oleh kondisi lain dan aktivitas perlu diwaspadai.
  3. Keputihan yang berlebihan-, Keputihan yang tidak wajar merupakan salah satu gejala dari kanker serviks dan sering terjadi.
  4. Gangguan pencernaan-, Biasanya anda akan mengalami sembelit / susah buang air besar dan terasa seperti adanya benjolan sehingga menyebabkan sakit ketika sedang buang air besar.
  5. Nafsu makan berkurang.
  6. Mudah Lelah.
  7. Sering buang air kecil dan kesulitan ketika buang air kecil.
  8. Nyeri ketika sedang berhubungan seksual.
Penyebabnya: kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan paling fatal. Akibatnya adalah virus HPV tipe 16 dan 18, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks dengan ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang sembuh dari kanker serviks dengan bahan-bahan herbal seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, dan madu sebagai komposisi ACE MAXS dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehigga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dijuluki sebagai Ratu Buah (Queen of Fruits) memang sangat tepat sekali karena kulit manggus ini memiliki khasiat yang luar bagi kesehatan. Ekstrak dari kulit manggis sendiri mengandung senyawa Xanthone yang memiliki khasiat sebagai antiinflamasi dan peradangan yang mampu menghambat pertumbuhan sel yang abnormal seperti sel kanker. Zat Xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C, antioksidan ini berguna dalam menghancurkan zat radikal bebas di dalam tubuh yang berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan penyakit seperti Kanker Serviks. 

Menurut Dr Indah Yuliasih peneliti manggis dari fakultas teknologi pertanian IPB mengatakan bahwa ada 99 khasiat dari kulit manggis. Dari hasil risetnya, Dr Indah menemukan bahwa dalam bagian dalam kulit manggis mengandung xanthone, menurut beliau xanthone ini merupakan bahan aktif atau senyawa alami yang bersifat antikanker dan antioksidan yang sangat tinggi bahkan bisa melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Daun sirsak banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut.

National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH DENGAN ACE MAXS:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks dan pengobatannya yang saya jelaskan diatas, jika anda ingin sembuh dari kanker serviks maka segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat maka langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


Ketik Kode FormatWIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode Format WIN adalah Kode Produk ACE MAXS yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Penyakit Kanker Serviks


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts