Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak

Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak Menggunakan Ramuan Herbal Berkualitas

Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak dengan JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat bagi orang tua yang sedang mencari obat untuk TBC pada anak yang perlu penanganan serius karena penyakit TBC pada anak ini sangat berbahaya sekalai, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga. 

Kilasan Penyakit:

Penyakit tuberculosis adalah penyakit yang disebabkan infeksi bakteri Mycobaterium tuberculosis. Bakteri ini bersifat sistemik atau yang dapat menyerang hampir seluruh organ vital seorang individu. Tidak hanya menyerang paru, virus TB dapat menyerang ginjal juga otak. Pada tahun 1992, WHO mengklasifikasikan tuberculosis sebagai Global Emergency atas angka kematian yang disebabkannya. Di Negara kita, Indonesia, tuberculosis juga merupaka penyakit yang telah lama menjadi momok mematikan. Indonesia sendiri menempati peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita tuberculosis.

Bagi anak yang telah terkena TBC, pengobatan yang dijalani sama saja dengan orang dewasa yakni menjalani pengobatan paket selama enam bulan. Namun, tuberkulosis pada anak tidak cukup semata ditangani dengan pengobatan, tetapi perbaikan lingkungan serta peningkatan gizi sangat penting untuk memperkuat daya tahan tubuh anak.

Imunisasi BCG (antituberkulosis) tidak menjamin anak bebas dari penyakit tersebut. Kuman penyebab TBC yakni Mycobacterium tuberkulosis ditularkan melalui percikan dahak. Jika terkena kuman terus-menerus dari orang-orang dewasa di dekatnya, terutama orangtua, maka anak tetap terkena. Di antara sesama anak kecil sendiri sangat kecil kemungkinan menularkan.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sekitar 4 – 8 minggu setelah terinfeksi kuman TBC anak mengalami demam yang bukan disebabkan oleh tifus, malaria atau infeksi saluran nafas.
  2. Anak batuk lebih dari 30 hari walaupun sudah menerima pengobatan.
  3. Anak kehilangan nafsu makan, kurang bergairah dan berat badan mengalami penurunan.
  4. Terjadi pembesaran kelenjar linfe di beberapa tempat seperti leher, ketiak dan lipatan paha.
  5. Muncul flek di paru-paru
  6. Diare yang berkepanjangan sekalipun sudah dilakukan pengobatan.
  7. Muncul tanda kemerahan 3 – 7 hari setelah vaksin BCG. Gejala ini sangat jarang terjadi.
  8. Mata merah tapi bukan karena sakit mata.
Penyebabnya: Tuberculosis atau biasa disingkat TBC adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Mycobacterium tuberculosae. Bakteri ini akan menginfeksi orangan pernafasan teruatama paru-paru. Namun, TBC juga tidak hanya menginfeksi organ dan saluran pernafasan saja. kulit dan selaput otak atau myelin juga dapat terinfeksi oleh bakteri ini. Tuberculosis menyerang manusia tanpa memandang jenis kelamin ataupun usia. Mulai dari bayi sampai manusia lanjut usia rentan terkena penyakit ini. Adapun tanda-tanda TBC pada anak tidak sulit dikenali. Untuk itu, mari kita kenali gejala TBC pada anak.

Untuk itu jika gejala diatas sering dirasakan oleh anak anda, maka segera lakukan pengobatan sekarang juga sebelum menjadi parahm dan kami merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak Berbahan Herbal


Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD dengan berbahan dasar hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan GAMAPEPTIDE yang hanya ada pada species teripang emas saja (tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya).

Tak hanya Gamapeptide saja, ada kandungan lain yang ada dalam teripang yakni protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans, mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin dan vitamin. 

Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti bahwa teripang yang menjadi bahan dasar dari Jelly Gamat Gold G memiliki sifat mematikan bakteri atau antibakteri yang dapat merugikan tubuh, misalnya yang menjadi penyebab penyakit TBC (bakteri Mycobacterium tubrculosis), bakteri lainnya seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Stphylococcus aureus.

Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali. 

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Sarmaramahida Manurung 
Umur   : 25 Tahun 
Alamat : Tebing Tinggi 
Keluhan: Epilepsi, TBC 
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai obat herbal JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak yang perlu anda coba jika anak anda ingin sembuh dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKU INI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085 223 322 150

  • INGAT !! Cantumkan kode "SPA" dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Penyakit Tbc Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts