Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah

Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah Dengan Ramuan Herbal

Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah perlu diatasi dengan aman dan cepat. Kami akan menginformasikan mengenai penyakit dan obatnya yang ampuh untuk atasi maag yang sangat menganggu untuk kesehatan, makanya simak informasinya berikut ini:

Kilasan Penyakit:


Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi :
  1. Maag ringan-, Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding.
  2. Maag sedang-, Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan.
  3. Maag kronis-, Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
  4. Kanker lambung-, Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Di Indonesia, sakit maag merupakan kondisi kesehatan yang sangat umum dan bisa diderita siapa saja. Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita tukak lambung.
Gejala Yang Terjadi:
  • Menggerogoti atau pembakaran sakit atau nyeri (gangguan pencernaan) di perut bagian atas yang dapat menjadi baik buruk atau lebih baik dengan makan.
  • Mual.
  • Muntah.
  • Sebuah perasaan penuh di perut bagian atas setelah makan.
  • Kurang nafsu makan, wajah pucat dan bersendawa.
  • Kepala terasa pusing.
  • Suhu badan naik.
  • Keluar keringat di malam hari.
Penyebabnya: Ada banyak penyebab terjadinya penyakit maag. Akan tetapi yang paling umum adalah terjadi pada orang yang memiliki pola makan dan pola hidup yang tidak teratur sehingga menyebabkan stress dan juga depresi. Jika anda ingin terhindar dari penyakit maag, maka jaga pola makan anda dengan baik dan makan secara teratur setiap harinya. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah yang sehat dan juga sayuran yang bisa meningkatkan kekuatan kondisi tubuh anda. 

Penjelasan Mengenai JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah Yang Aman Tanpa Efek Samping


Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan terbaik untuk maag yang anda alami, Bahan dari Jelly Gamat Gold G merupakan hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis species yang digunakan Golden Stichopus Variegerus yang mengandung gamampeptide. Teripang emas ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditanagni langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dantelah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Tak hanya gamampeptide saja, dalam teripang memiliki kandungan lain antara lain:
  1. Condroitin Sulfat dan Glukosamin.
  2. Bio Active Element.
  3. Mucopolysacarida.
  4. Protein 86,8 %.
  5. Omega 3.
  6. 80% kolagen.
  7. Mineral.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, sehingga luka dalam lambung yang ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Wahyu kurniati lubis, S.Ag 
Umur   : 38 Tahun 
Alamat : Medan 
Keluhan: Sakit Maag 
Produk : Gold G sea cucumber jelly 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya ditawarkan gold g sea cucumber jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan mengenai JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari maag yang perlu ditangani dengan cepat, maka kami rekomendasi dengan JELLY GAMAT GOLD G yang ampuh, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS pemesanan SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 

Contoh pemesanan 6 botol:

SPA : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 150
  • *INGAT !! Selalu cantumkan kode "SPA" dalam setiap pemesanan anda pada kami, jika tidak "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Obat Penyakit Maag Yang Sudah Parah

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts