Obat Usus Buntu Untuk Anak

Obat Usus Buntu Untuk Anak Dengan Ramuan Herbal Pilihan

Obat Usus Buntu Untuk Anak :: Anak anda mengalami usus buntu yang cemas jika harus menjalani operasi? Kini bunda tak perlu cemas kami disini akan menginformasikan mengenai obat usus buntu yang aman untuk anak dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, untuk itu simak artikel berikut ini: 

Penjelasan Penyakit USUS BUNTU:

Usus buntu adalah sebuah kantong kecil yang mirip cacing dengan panjang lebih kurang 9 cm. Usus buntu terletak di sisi kanan perut bawah dan merupakan merupakan bagian (menempel) dari usus besar. Fungsi dari usus buntu hingga kini masih menjadi misteri dunia kesehatan, meskipun juga diyakini bahwa usus buntu jelas berperan dalam pencernaan seperti halnya juga ditemukan pada hewan. Dalam istilah medis, radang usus buntu disebut dengan apendisitis (appendicitis). Makanan atau kotoran (tinja) terkadang menumpuk di dalam kantung kecil usus buntu, dan akhirnya penyumbatan ini menimbulkan infeksi oleh bakteri. Radang usus buntu adalah bentuk keadaan darurat medis. Jika usus buntu sudah pecah, isinya yang sudah terinfeksi tersebut akan menyebar ke seluruh rongga perut. Jika sampai terjadi komplikasi infeksi pada selaput rongga perut (peritonitis), maka akan mengancam nyawa apabila tidak mendapatkan terapi antibiotik yang kuat.
Orang dari semua jenis kelamin dan umur dapat terkena radang usus buntu, meskipun lebih sering mengenai usia antara 8-25 tahun. Radang usus buntu cukup jarang terjadi pada orang berusia lebih dari 30 tahun dan anak-anak usia dibawah dua tahun. 
Gejala Yang Muncul: Pada anak yang lebih besar gejala awal bisa berupa sakit perut di dekat pusar. Seiring waktu, rasa sakit bergerak ke perut kanan bawah. Dalam kebanyakan kasus, rasa sakit tidak menjadi lebih baik bahkan jika anak terus beristirahat. Gerakan tubuh biasanya membuat rasa sakit lebih buruk.

Gejala Yang lainnya: 
  1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Nafsu makan menurun.
  3. Mual dan muntah.
  4. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  5. Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  6. Perut bengkak.
  7. Kram pada perut.
Penyebabnya: penyebab penyakit Usus Buntu belum dapat dipastikan sampai sekarang. Hanya saja, masuknya bibit penyakit seperti virus, bakteri, dan jamur kadang melakukan penyebaran sampai di Usus Buntu. Kuman tersebut lantas melakukan infeksi dan timbullah peradangan yang sakitnya tidak tertahankan. Beberapa jenis kuman yang dapat menyebabkan penyakit Usus Buntu adalah bakteri Bacteroides, Adenovirus, bakteri Salmonella, bakteri Shigella, Campak, hingga infeksi jamur mucormycosis dan histoplasmosis. Namun tidak pula penyebabnya terbatas pada kuman-kuman tersebut.

Penjelasan Mengenai QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Usus Buntu Untuk Anak Tanpa Efek Samping


Obat Usus Buntu Untuk Anak dengan ramuan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Tak hanya GAMAPEPTIDE saja, Teripang jenis ini memiliki kandungan yang sangat lengkap diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat herbal usus buntu QNC JELLY GAMAT ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus bakteri yang menjadi penyebab berbagai penyakit seperti bakteri penyebab penyakit infeksi usus buntu bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih , Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri . Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit usus buntu dapat diatasi dan dimusnahkan.
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Edang Sri Rahayu 
Usia   : 36 Tahun 
No SSP : 8017385 
Alamat : Pati – Jawa Tengah 
Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.


Demikianlah sedikit penjelasan mengenai QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Usus Buntu Untuk Anak yang aman tanpa efek samping, ayo bunda lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang mahal. tak perlu repot segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika berminat maka langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


Contoh:
 QWN : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "QWN" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Cacar Air Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts