Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Aman

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami :: Sudah lama menderita asam urat tak kunjung sembuh dengan obat yang selama ini anda konsumsi? Tenang, jangan khawatir kami akan membantu anda dengan bahan herbal asli dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping. Untuk itu ayo atasi dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dari ASAM URAT.

Penjelasan Penyakit:

Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian tubuh, biasanya sendi jari tangan, tumit, jari kaki, siku, dengkul dan pergelangan tangan. Rasa sakit atau nyeri yang ditimbulkan akibat asam urat ini sangat hebat. Bahkan, penyakit ini bisa membuat bagian-bagian tubuh yang terserang mengalami pembengkakan dan peradangan. Asam urat merupakan manifestasi dari metabolisme zat purin yang terbentuk seperti kristal-kristal. Kita bisa menemukan zat purin tersebut di dalam makanan yang kita makan, baik berasal dari makhluk hidup maupun tumbuh-tumbuhan. Jadi, jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, maka zat purin inilah yang nantinya berpindah ke dalam tubuh.

Gejala Yang Muncul: gejala-gejala penyakit asam urat, seperti : sendi terasa nyeri, kesemutan, bahkan sampai bengkak dan berwarna merah, biasanya terasa nyeri di pagi dan malam hari secara berulang-ulang. Biasanya yang di serang di daerah jari kaki, tangan, lutut, tumit, pegelangan tangan dan siku, bila sudah parah persendian akan terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Apa Penyebabnya?
ASAM URAT diakibatkan oleh konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, dalam tubuh semua orang pasti terdapat zat purin, namun ada yang normal dan ada juga yang berlebih. Tetapi jika kadar asam urat dalam tubuh kita berlebih, akibatnya ginjal tidak akan mampu mengeluarkan zat tersebut, sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Penjelasan Obat ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami Paling Efektif


Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami dengan ACE MAXS merupakan piliha tepat untuk mengobati ASAM URAT. ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung antioksidan, senyawa tersebut berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antidiabetes dan antiradang. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Zat inilah yang sangat berguna bagi penderita asam urat.

Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker kelenjar getah bening (benjolan dileher) kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Daun sirsak ACE MAXS kaya akan berbagai senyawa seperti protein, kalsium, lemak, vitamin B, vitamin A, dll. Karena banyaknya kandungan didalamnya maka daun sirsak mempunyai khasiat obat yang tentunya baik untuk kesehatan manusia. Selain itu, daun sirsak dapat meningkatkan kekebalan tubuh dengan kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang banyak.

Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan oleh daun sirsak adalah asam urat. Kemampuan daun sirsak yang dapat meredakan nyeri dan menekan peradangan akan sangat membantu dalam mengatasi penyakit asam urat. Karena asam urat adalah penyakit dengan menumpuknya asam urat berlebih pada daerah sendi sebagai akibat tidak mampunya ginjal dalam mengeluarkan asam urat ke luar tubuh.

Selain itu senyawa acetogenins yang ada dalam daun sirsak juga dapat membasmi sel kanker 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Dengan adanya kedua bahan herbal tersebut menjadikan ace maxs sebagai obat untuk asam urat yang paling ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Rufina Ginting 
Umur     : 52 tahun 
Asal     : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Asam Urat 
Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. “Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Demikianlah penjelasan mengenai obat ACE MAXS sebagai Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari ASAM URAT yang anda alam saat ini. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE

*INGAT !!! Cantumkan kode format "WIN" dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts