Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Menggunakan Bahan Herbal Terbaik

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan ramuan herbal aman dan efektif, salah satunya ACE MAXS sebagai Infeksi Saluran Kemih yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh Infeksi Saluran Kemih, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah. Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Gejala Yang Dirasakan:
  1. Sakit pada saat atau setelah kencing
  2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  4. Nyeri pada pinggang
  5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Apa Penyebabnya?
Penyebab utama yang dapat menimbulkan terjadinya infeksi saluran kemih adalah bakteri Escherichia coli (E.Coli) yang mana bakteri tersebut banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. Pada umumnya wanita sangat lebih rentan untuk terkena penyakit ISK ini. Hal ini dikarenakan uretra yang ada pada wanita lebih pendek ketimbang dengan uretra yang ada pada pria sehingga bakteri tersebut lebih mudah untuk menjangkaunya. Tidak hanya oleh bakteri saja, infeksi juga bisa dipicu oleh batu didalam saluran kencing yang menahan koloni kuman. Begitupun sebaliknya, infeksi saluran kemih kronis juga dapat menimbulkan batu.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Tanpa Efek Samping


Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan tepat masa kini yang asli herbal terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteriyang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, daun sirsak ini juga mampu Pengobatan Infeksi Saluran Kemih.

Itulah kedua khasiat ACE MAXS yang baik untuk Pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh sekarang juga, bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUTINI DENGAN BENAR:


Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( WINadalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WIN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts