Obat Batuk Kering Tradisional

Obat Batuk Kering Tradisional Tanpa Efek Samping

Obat Batuk Kering Tradisional :: Lelah batuk kering anda tak kunjung sembuh? Ingin sembuh? Kami disini sebagai AGEN RESMI JELLY GAMAT GOLD G merekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat pilihan tepat untuk batuk kering anda alami saat ini, untuk informasinya simak berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Batuk kering merupakan batuk yang tidak berdahak dan dapat membuat tenggorokan terasa gatal, menyebabkan suara serak dan hilang. Batuk kering terjadi karena adanya rangsangan makanan, alergi seusatu ( bau atau debu ), asap rokok atau perubahan cuaca. batuk kering merupkanan kondisi yang lumrah terjadi sehingga seing kali kita mengabaikannya dan menganggap hal itu adalah sepele. Batuk kering ini biasanya merupakan mekanisme pengeluaran zat asing dan mungkin merupakan bagian dari penyakit lain seperti TBC ( tuberculosis ). Batuk seperti ini sangat menjengkelkan dan menyiksa, apalagi di malam hari istirahat pun jadi terganggu untuk itu batuk kering harus segera dihentikan.

Gejala Yang Muncul:
  1. Terasa sakit pada dada disaat batuk.
  2. Batuk yang terasa bisa sampai 2 minggu.
  3. Mudah lelah ketika beraktifitas.
  4. Adanya darah yang keluat ketika batuk.
  5. Nafsu makan berkurang dan berat badan menurun.
Apa Penyebabnya?
Pada umumnya, baik itu batuk berdahak maupun batuk kering, biasanya muncul dikarenakan adanya gangguan pada reseptor saluran pernafasan, baik itu disebabkan karena debu, lendir dan dahak, ataupun dikarenakan bakteri. Sehingga ketika hal tersebut terjadi, maka akan berakibat menjadi batuk dikarenakan lapisan syaraf pada saluran pernafasan secara refleks akan merespon secara terus menerus dan merangsang otot-otot tubuh untuk mengeluarkan benda asing tersebut (debu,lendir,bakteri).

Khasiat JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Batuk Kering Tradisional Sangat Ampuh


Jelly gamat Gold G mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh Obat Batuk Kering Tradisional, terbuat dari hewan laut yakni teripang emas yang digunakan dengan jenis Golden Stichopus Variegatus, teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia karena teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka sekali kandungan tersebut yaitu Gamapeptide.

Jelly Gamat Gold-G banyak kandungan yang bermanfaat bagi tubuh serta berbagai jenis penyakit, diantaranya kandungan tersebut adalah: Protein 86,8%, Kolagen 80,0% , Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Chondroitin Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengobati batuk kering anda.

Menurut Prof. Ridzwan Hashim menemukan sebuah bukti sahih, dimana dalam teripang emas bahan utama pembuatan jelly gamat gold-g berefek antibakteri yang mampu mematikan bakteri termasuk bakteri mikobakterium tuberkulosa yang menjadi penyebab TBC. Selain itu menurut pengamatan dokter spesialis penyakit dalam alumnus Universitas Diponegoro tersebut, sejak rutim mengkonsumsi JELLY GAMAT GODL G sebagai Obat Batuk Kering Tradisional.

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Batuk Kering Tradisional yang wajib anda coba jika anda ingin batuk kering anda sembuh dengan baha herbal yang efektif, Jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G YANG BENAR: 

Ketik kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon Kirim Ke 085 223 322 150 

Ingat !! Cantumkan Selalu kode format "SPA" dalam SMS anda pada kami jika tidak, mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih 

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Batuk Kering Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts