Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi

Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi Dari Ramuan Herbal Aman

Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi >> Untuk anda yang ingin sembuh dari KISTA OVARIUM maka kami akan membantu anda dengan cara herbal, ACE MAXS kami sarankan pada anda yang ingin sembuh tanpa operasi yang perlu biaya yang mahal, maka anda perlu mencoba ACE MAXS sekarang juga supaya kista anda hilang.

Kilasan Penyakitnya:

Kista ovarium merupakan pengumpulan cairan pada indung teluar atau ovarium, cairan ini terbungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar ovarium.  Kasus ini biasanya ditemukan pada usia 20-30 tahun. Kebanyakan kista tidak berbahaya, tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah seperti pecah, pendarahan, atau sakit dan pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kista. Hal ini penting untuk memahami fungsi dari ovarium dan bagaimana bisa berbentuk kista. Wanita biasanya memiliki dua ovarium yang menyimpan dan melepaskan telur. Setiap ovarium sebesar ukuran kenari, dan satu ovarium terletak disetiap sisi rahim. Satu ovarium menghasilkan satu sel telur setiap bulan, dan proses ini dimulai dari siklus menstruasi bulanan seorang wanita.

Jenis Jenis Penyakit Kista:
  1. Kista Corpus Luteum.
  2. Kista Hemorrhagic.
  3. Kista Dermoid.
  4. Kista Endometrium (endometriosis).
  5. Kista Denoma.
  6. Kista Polikistik.
  7. Sindrom Polikistik Ovari.
Gejalanya:
  • Perut terasa kembung ,penuh dan berat.
  • Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sulit buang air kecil.
  • Siklus menstruasi anda tidak teratur.
  • Nyeri di sekitar panggul , biasanya menetap atau sesekali yanng menyebar ke panggung bawah dan paha
  • Nyeri ketika anda bersenggama.
  • Payudara mengeras.
  • Mual hingga ingin muntah.
  • Gangguan ketika haid.
  • Sakit kandung kemih.
  • Nyeri spontan saat melakukan hubungan seksual.
Apa Penyebabnya?
Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista. Diantara beberapa tipe kista ovarium, tipe folikuler merupakan tipe kista yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol.
Folikel adalah suatu rongga cairan yang normal terdapat dalam ovarium. Pada keadaan normal, folikel yang berisi sel telur ini akan terbuka saat siklus menstruasi untuk melepaskan sel telur. Namun pada beberapa kasus, folikel ini tidak terbuka sehingga menimbulkan bendungan carian yang nantinya akan menjadi kista. Cairan yang mengisi kista sebagian besar berupa darah yang keluar akibat dari perlukaan yang terjadi pada pembuluh darah kecil ovarium. Pada beberapa kasus, kista dapat pula diisi oleh jaringan abnormal tubuh seperti rambut dan gigi. Kista jenis ini disebut dengan Kista Dermoid.

ACE MAXS Dijadikan Sebagai Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi Paling Terbaik


Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi dengan ramuan herbal ACE MAXS sangat, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung ahlinya sehingga aman untuk mengobati kista ovarium karena ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi serta mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang bermanfaat sekali untuk obat kista ovarium herbal. Tak hanya itu Kulit Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. kandungan XANTHONE yang terdapat pada kulit manggis merupakan kandungan yang tertinggi yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan disalah satu Universitas Amerika Serikat telah membuktikan bahwa kandungan zat antioksidan yang dimiliki oleh kulit manggis sangatlah tinggi, melebihi yang terkandung dalam Vitamin C dan E, jenis antioksidan didalam kulit manggis tersebut adalah senyawa xanthone yang sangat baik untuk kesehatn tubuh dan mampu menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Kandungan yang dimiliki daun sirsak meliputi serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker.

Daun sirsak terbukti 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datang nya sel kanker di bandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker, antibakteri, anti jamur yang dapat membunuh parasit atau cacing yang merugikan tubuh. Daun Sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi , depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang telah rusak.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun 
Asal    : Larantuka – NTT 
Keluhan : Kista stadium 6 
Saya Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs !!!
Itulah sedikit gambaran mengenai khasiat ACE MAXS sebagai Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari kista ovarium dengan cara aman, ya hanya dengan ACE MAXS. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara SMS pemesanan seperti berikut ini:

Ketik Kode Format : WIN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

WIN : 6 botol : Fitri Nurtamina : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

Ingat !!! kode WIN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

PROMO ACE MAXS MURAH
Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MXS PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (Khusus kota-kota tertentu).
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual  ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts