Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda

Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda Dengan Ramuan Alami

Jelly Gamat Gold G kami rekomendasikan pada anda yang sedang mencari obat untuk Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda yang kini anda alami, obat yang kami sarankan merupakan obat yang multikhasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Pengapuran Sendi Di Usia Muda.

Kilasan Penyakitnya:

Pengapuran sendi atau osteo-artritis adalah penyakit sendi dimana terjadi penipisan atau kerusakan pada tulang sendi yang mengakibatkan reaksi peradangan di dalam sendi sehingga menimbulkan nyeri sendi, kekakuan sendi, pembengkakan sendi dan gangguan struktur sendi yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi dengan akbiat terganggunya fungsi sendi tersebut.

Kebanyakan osteoarthritis tidak diketahui penyebabnya, namun ada juga yang muncul karena adanya trauma pada persendian yang mengakibatkan kerusakan pada tulang rawan. Yang jelas, kejadian osteoarthritis semakin sering ditemukan seiring dengan pertambahan usia, walau tidak tertutup kemungkinan bisa terjadi pada kaum muda.  Sebelum usia 45 tahun, osteoarthritis lebih banyak menyerang pria. Di atas usia 55 tahun penyakit ini lebih banyak menyerang kaum hawa. WHO mencatat bahwa sekitar 40 persen penduduk dunia lansia akan menderita osteoarthritis lutut, dan 80 persen di antaranya akan mengalami keterbatasan gerak sendi. Sebetulnya tulang rawan secara alami mengalami regenerasi. Sel-sel yang rusak segera diganti dengan sel-sel baru yang sehat. Namun bila kerusakannya lebih banyak atau lebih cepat terjadi dibanding kemampuannya memperbaiki diri, maka akan terjadi penipisan tulang rawan.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan. Mulanya nyeri hanya terjadi pagi hari, tetapi bila dibiarkan akan bertambah buruk dan menimbulkan rasa sakit setiap melakukan gerakan tertentu, terutama pada waktu menopang berat badan, namun bisa membaik bila diistirahatkan. Pada beberapa penderita, nyeri sendi dapat timbul setelah istirahat lama, seperti duduk lama di kursi atau di jok mobil dalam perjalanan jauh, setelah bangun tidur di pagi hari.
  2. Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, di mana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan.
  3. Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
  4. Kesulitan menggunakan persendian.
  5. Bunyi pada setiap persendian. Gejala ini tidak menimbulkan rasa nyeri, hanya rasa tidak nyaman pada setiap persendian (umumnya lutut).
  6. Perubahan bentuk tulang. Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Untuk Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda Paling Aman


Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Tak hanya Gamapeptide saja, teripang pada Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan lain, antaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral , Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral. 

Tenryata Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Menurut Dr. Ir M. Ahkam subroto M. App Sc. periset biotehnologi LIPI, ia mengatakan bahwa gamat emas yang terkandung dalam jelly gamat gold g memiliki kandungan 82% gizi yang sangat baik untuk mengobati penderita pengapuran, asam urat, karena gamat emas memiliki protein yang sangat tinggi yang berperan meregenerasi sel pankreas insulin, dan hasilnya produksi insulin dalam pankreas meningkat dan mampu mengobati penyakit pengapuran secara aman.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama   : Aryani Arif Bau 
Umur   : 21 tahun 
Alamat : Makasar 
Keluhan: Masalah Persendian dan jerawat 
Produk : Jelly Gamat Gold G 
Saya sering sekali sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disinga hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-pruduk kesehatan GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G Setelah mengkonsumsinya selama 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (kalung biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat dan tanpa merasa sakit-sakit lagi.
Sekilas pembahasan mengenai Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda yang perlu anda obati dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga, rasakan sendiri manfaatnya sekarang. Bagi anda yang ingin membeli Jelly Gamat Gold G maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS SEPERTI CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : SPAJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 SPA : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "SPA" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GODL G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Pengapuran Sendi Di Usia Muda


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts