Obat Sakit Maag Yang Bagus

Obat Sakit Maag Yang Bagus Yang Terbuat Dari Bahan Herbal

Obat Sakit Maag Yang Bagus kami hadirkan pada anda yang ingin sembuh dari sakit maag dengan JELLY GAMAT GOLD G sebagai solusi tepat masa kini yang terbuat dari teripang emas yang kini populer karena khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sakit maag yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakitnya:

Secara medis istilah yang sering digunakan untuk sakit Maag ini adalah Dispepsia. Dimana sakit maag ini merupakan penyakit yang menyerang lambung dikarenakan ada luka atau terjadi peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Perlu kita ketahui bahwa penyakit maag ini di karenakan penderita menerapkan gaya hidup yang salah dan biasanya di karenakan cara makan secara tidak teratur, mengonsumsi obat-obatan tertentu, pola tidur yang tidak teratur dan kebanyakan orang yang stress. 

Secara garis besar, ada 2 jenis penyakit maag, yakni:
  1. Gastritis Akut-, Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.
  2. Gastritits Kronis-, Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronis.
Gejala Yang Muncul:
  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  • Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami sakit saat buang air besar dan pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.
Apa Penyebabnya?
Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Sakit Maag Yang Bagus Paling Direkomendasikan


Obat Sakit Maag Yang Bagus dengan Jelly Gamat Gold G terbuat dari Teripang, sebenarnya teripang sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sakit maag. Teripang yang digunakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Berikut Kandungan Yang Ada Pada Jelly Gamat Gold G:
  • Lektin
  • Mineral
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
Jelly Gamat Gold-G ini terbukti dari penelitian bahwa memiliki kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Maka tak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Obat Sakit Maag Yang Bagus.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Teripang (gamat) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.  
Umur    : 38 Tahun  
Kota    : Medan  
Keluhan : Sakit Maag 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.
Demikianlah penjelasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G sebagai Obat Sakit Maag Yang Bagus yang kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dari sakit maag yang sangat berbahaya bagi kesehatan, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS pada kami secuai contoh pemesanan berikut ini dengan benar:

Ketik Kode Format : SPA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

SPA : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150
  • Catatan : Untuk pemesanan Jelly Gamat Gold G jangan lupa cantumkan format SPA, karena SPA adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Sakit Maag Yang Bagus

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts