Cara Alternatif Mengobati Chikungunya

Cara Alternatif Mengobati Chikungunya Dengan Ramuan Tradisional Aman

Cara Alternatif Mengobati Chikungunya yang sedang anda alami, kini kami memberikan solusi tepat dengan ramuan herbal yang aman tanpa efek samping serta aman sebagai pengobatan Chikungunya dengan aman, untuk itu atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Chikungunya adalah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk spesies Aedes Agypti yang menyebarkan virus Alpha Virus. Penyakit ini sering kali dijumpai di negara tropis dan sering menjadi endemis dalam interval tertentu (5-10 tahun). Rendahnya kekebalan tubuh dalam masyarakat merupakan salah satu penyebabnya, lingkungan yang mendukung pertumbuhan nyamuk seperti kumuh, tidak terawat kebersihannya membuat nyamuk-nyamuk betah berkembang biak, terutama nyamuk jenis ini.

Penularan demam chikungunya terjadi apabila penderita yang sakit (dalam keadaan viremia) digigit oleh nyamuk penular, kemudian nyamuk tersebut mengigit orang lain. Biasanya akan terjadi penularan dari orang ke orang. Penyakit ini biasanya berlangsung selama beberapa hari, kemudian sembuh sendiri dengan masa inkubasi antara 1-12 hari (umumnya 2-4 hari). 
Di Indonesia sendiri, chikungunya  pertama kali tercatat mewabah pada tahun 1973 di Samarinda, kemudian pada tahun 1982 di Jambi, dan di Yogyakarta pada tahun 1983. Saat itu peristiwa wabah chikungunya dikategorikan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB).
Setelah kira-kira tidak ada kasus dalam jumlah signifikan selama 20 tahun setelahnya, pada kurun waktu 2001-2002 chikungunya kembali mewabah dengan jumlah kasus yang lebih tinggi. Kasus pada 2001 dilaporkan terjadi di Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Bangka, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Sulawesi Utara. Peristiwa ini membuat chikungunya diperkirakan dapat diidentifikasi sebagai penyakit re-emerging (yaitu penyakit yang pernah mewabah, lalu menghilang, dan mewabah kembali dalam periode tertentu) dengan jenis virus yang telah bermutasi setelah 20 tahun.

Kenali Gejalanya:
  1. Demam mendadak tinggi, disertai menggigil dan muka kemerahan. Demam tinggi ini selama 2-4 hari kemudian kembali normal.
  2. Sakit persendian. Nyeri sendi merupakan keluhan yang sering muncul sebelum timbul demam dan dapat bermanifestasi berat, sehingga kadang penderita merasa lumpuh. Sendi yang sering dikeluhkan: sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang.
  3. Nyeri otot. Nyeri bisa terjadi pada seluruh otot atau pada otot bagian kepala dan daerah bahu. Kadang terjadi pembengkakan pada otot sekitar mata kaki.
  4. Bercak kemerahan (ruam) pada kulit. Bercak kemerahan ini terjadi pada hari pertama demam, tetapi lebih sering pada hari ke 4-5 demam. Lokasi biasanya di daerah muka, badan, tangan dan kaki. Kadang ditemukan pendarahan pada gusi.
  5. Nyeri Kepala: nyeri kepala merupakan keluhan yang sering ditemui.
  6. Gejala lain yang kadang dijumpai adalah pembesaran kelenjar getah bening di bagian leher.
Apa Penyebabnya?
Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Apakah penyakit ini juga disebabkan virus dengue? Lalu, apa bedanya dengan DBD dan bagaimana membedakannya? Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. virus Chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. Sejarah Chikungunya di Indonesia Penyakit ini berasal dari daratan Afrika dan mulai ditemukan di Indonesia tahun 1973.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Alternatif Mengobati Chikungunya Paling Terbaik


Cara Alternatif Mengobati Chikungunya dengan ramuan herbal yang terbuat dario 100% QNC JELLY GAMAT sangat aman untuk mengobati Chikungunya, bahan yang digunakan untuk QNC JELLY GAMAT ialah teripang emas dipadukan menggunakan ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau asin hingga 80% pada teripang. QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga Anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang begitu luar biasa.

Berikut ini ada 4 tahap proses pembuatan QnC Jelly Gamat  yaitu :
  • Tahap extraksi-, Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan-, Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung-, Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa-, Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Berikut Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
  1. Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  2. Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  3. Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
  4. Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
  5. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Alternatif Mengobati Chikungunya yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Chikungunya. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Alternatif Mengobati Chikungunya ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts