Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil yang terbuat dari bahan herbal memang sangat aman, kami rekoemndasikan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal dengan bahan utama teripang emas yang sudah diolah sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi.

Kilasan Penyakit:

Maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat anda ambil untuk mengurangi sakit maag ketika sedang hamil :
  1. Hindari stres ketika sedang hamil, ketika anda mengalami tekanan psikis maupu fisik selama kehamilan maka dapat memicu produksi asam lambung. Ada baiknya anda menikmati masa kehamilan disertai dengan dukungan.
  2. Ketika sedang berbadan dua, nafsu makan menjadi menurun sehingga anda harus menyiasati agar nafsu makan anda tetap meningkat. Anda dapat mengatur jadwal makan dengan porsi kecil dan frekuensi yang lebih sering sehingga anda tidak akan merasakan rasa kenyang yang membuat anda tidak nyaman.
  3. Dengan mengunyah makanan dengan benar dan perlahan maka ibu hamil memiliki manfaat seperti lebih kenyang dan menjaga kebersihan mulut, hal ini berkaitan dengan hidrogen karbonat dalam air liur yang dapat menetralkan pembentukan plak-plak. Selain itu dapat membantu pencernaan dikarekan air liur dapat memecah partikel makanan ketika sedang dikunyah. Terakhir manfaatnya akan meningkatkan produksi air liur dan membantu anda untuk menyerap nutrisi, vitamin, dan partikel yang diserap dan menaikan energi di dalam tubuh.
  4. Hindari berbaring setelah mengkonsumsi makanan, bagi anda yang setelah makan dan merasakan ketidaknyamanan pada perut hindari berbaring setelah makan dikarenakan asam lambung akan mudah berbalik kembali ke kerongkongan ketika anda berbaring setelah makan. Ambilah jeda waktu 30-45 menit sebelum anda berbaring.
  5. Apabila anda akan berbaring sebaiknya posisikan kepala anda lebih tinggi dari kaki, hal ini dikarenakan dapat membantu anda untuk mencegah asam lambung naik ke kerongkongan dan mencegah terjadinya heartburn pada ibu hamil.
  6. onsultasikan dengan dokter anda ketika akan mengkonsumsi obat maag, bagaimanapun kondisi anda yang sedang hamil tidak dapat mengkonsumsi sembarang obat dikhawatirkan akan menganggu kesehatan ibu dan perkembangan janin.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil 100% Asli Bahan Herbal


Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini dengan menggunakan bahan herbal dengan bahan utama teripang emas serta ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Bahan Utama QNC JELLY GAMAT :
  • Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.
  • Ekstrak Alami Buah & Sayur Beberapa ekstrak buah dan sayuran segar dipilih serta dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat. Maksud dan tujuan ekstra buah dan sayuran dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat adalah untuk menghindari pemakaian bahan-bahan kimia, melembutkan kandungan QnC Jelly Gamat, dan menghilangkan bau anyir pada teripang. Kandungan lengkap yang terdapat dalam Ekstrak Buah dan Sayuran juga sangat baik untuk dijadikan sebagai suplemen khusus oleh anak-anak yang tidak suka buah dan sayuran
  • Sweetener Stevia, Stevia merupakan daun penghasil gula selain tebu. Di beberapa negara maju sendiri seperti Amerika Serikat, Jepang dan Korea Stevia ini dipakai untuk pemanis buatan untuk penderita Diabetes dan Obesitas. Untuk proses pembuatan QnC Jelly Gamat sendiri, manfaat dan tugas Stevia sama yaitu untuk menjadi penghilang rasa asin yang diciptakan dari teripang serta menjadi pemanis buatan alami.
  • Pengemulsi Nabati Merupakan bahan tambahan yang dipakai dalam proses pembuatan makanan yang bertujuan sebagai pengental bentuk atau pemantapan sistem dispersi pada makanan. Bahan alami tersebut kemudian dipakai dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat yang bertujuan untuk lebih mengentalkan dan mengurangi kandungan air di dalam bahan sehingga QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang lebih kental.
  • Air RO, Tujuan dari teknologi Reverse Osmosis ini adalah untuk pemurnian atau penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air, menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya dari air. Sehingga air yang telah melalui proses Reverse Osmosis atau yang lebih dikenal dengan sebutan Air RO memiliki manfaat dan aman untuk beberapa penderita penyakit seperti : hipertensi/darah tinggi, kanker, diare dan demam.
QnC bisa mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : MAAG KRONIS, BATU GINJAL, ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, KISTA, ALERGI, NYERI SENDI, LEMAH JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER LAMBUNG, KANKER HATI, DIABETES, SINUSITIS, HERPES, LUKA BAKAR, TIPES, dan masih banyak lagi.

Aturam minum QNC Jelly Gamat:
  • minum 2 sendok pagi dan sore
Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat QNC JELLY GAMAT untuk Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari maag saat hanil, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Kode QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI
PembelianHargaDiskonOngkirSubsidi Ongkir
1 botolRp. 155.000.--+1 kg ongkir-
2 botolRp. 305.000,-Rp. 5000,-+1 kg ongkir-
4 botolRp. 600.000,-Rp. 20.000,-+2 kg ongkir-
5 botolRp. 745.000,-Rp,30,000,-+2 kg ongkirRp,30,000,-
7 botolRp. 1.035.000,-Rp. 50,000,-+3 kg ongkirRp,40,000,-
9 botolRp. 1.300.000,-Rp. 95,000,-+4 kg ongkirRp,50,000,-
12 botolRp. 1.700.000,-Rp. 160,000,-+5 kg ongkirRp,60,000,-
20 botolRp. 2.800.000,-RP. 300,000,-+9 kg ongkirRp,100,000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Hamil ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts