Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami

Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami Dengan Bahan Herbal

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk kesembuhan cidera lutut maka kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami pilihan tepat yang aman tanpa efek samping.

Pengertian:

Cedera lutut bisa menimpa salah satu bagian dari struktur penyusun lutut. Bagian-bagian yang menyusun lutut, antara lain ligamen, tulang rawan, dan tulang keras. Cedera jenis ini sering didapat seseorang saat berolahraga. Anterior Cruciate Ligament adalah bagian yang paling sering terkena.

Ketika anda mengalami cedera lutut, itu bisa menimbulkan nyeri, memar, dan bengkak. Ketiga gejala ini bisa diderita selang bebrapa menit setelah seseorang mengalami cedera lutut. Jaringan syaraf yang terjepit atau pembuluh darah yang rusak merupakan 2 kondisi yang secara umum terjadi. Beberapa kondisi lain yang sering terjadi saat cedera lutut adalah, mati rasa pada kaki bawah, kaki bawah lemah, kesemutan, kebiruan, pucat dan dingin.

Jenis Cedera Lutut Menurut Dokter Ahli:
  • Fraktur lutut
  • Dislokasi sendi
  • Dislokasi tempurung lutut
  • Tegang otot lutut
  • Meniskus
  • Bursitis
  • Keseleo
Penyebabnya: Cedera lutut di sebabkan karena gerakan yang salah , mempengaruhi kontrol bola terhadap otot di kaki dan mengurangi ketahanan daya otot-otot penopang lutut.cedera lutut terjadi akibat benturan langsung atau gerakan yang tiba-tiba sehingga membuat otot lutut kita melebihi dari batas tubuh kita. Cedera otot biasanya dapat terjadi ketika berohlaraga seperti bermain bola,futsal atau akibat kecelakaan waktu berkendaraan.Nyeri lutut biasanya di karenakan akibat cedera biasanya dikaitkan dengan sendi penghubung di tulang rawan lutut atau di sebut dengan lingamen.nyeri lutut juga dapat muncul akibat cedera yang berulang ulang yang sering terjadi di karenakan pada tempurung lutut dan tendom patella yang juga dikenal sebagai sindrom nyeri patellofemoral. 

Solusi Dengan QNC JELLY GAMAT Pilihan Tepat Untuk Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami Yang Aman


Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya :
  • Antiseptik alamiah.
  • Cell Growth Factor.
  • Chondroitin.
  • Kolagen 80.0%.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Asam Amino.
  • Omega 3,6 dan 9.
  • Protein 86.8 %.
  • Mukopolisakarida.
  • Trace Mineral.
QnC jelly gamat, juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Untuk itu segera atasi sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami yang aman. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Home : Obat Tradisional Penyakit Beri Beri


--- Cara Menyembuhkan Cedera Lutut Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts