Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari

Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari

Menderita penyakit paru paru basah perlu penanganan yang serius dan obat yang aman untuk penyakit tersebut dan kami akan memberikan informasi seputar Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari yang perlu kita ketahui sekarang juga.

Paru paru basah dalam bidang kedokteran sering disebut dengan pneumonia. Penyakit ini disebabkan karena adanya infeksi pada paru-paru, lebih tepatnya pada alveolus. Alveolus merupakan salah satu bagian paru-paru yang berbentuk kantung yang berfungsi untuk menyampaikan oksigen yang kita hirup untuk diberikan ke dalam darah. Pneumonia atau paru-paru basah akan menyebabkan radang pada alveolus yang berakibat pada gangguan sistem pernapasan dan menurunnya asupan aksigen ke dalam tubuh.

Didunia, paru-paru basah menjadi penyakit infeksi nomor satu yang meyebabkan kematian, terutama pada anak-anak. WHO menyebutkan bahwa sekitar dua juta anak setiap tahunnya meninggal karena paru-paru basah. Di Indonesia, penyakit pneumonia sudah menjadi gejala umum yang banyak dialami oleh semua usia. Bahkan, pneumonia menjadi penyakit ke-6 yang menyebabkan kematian terbanyak di Indonesia.

Gejala paru paru basah:
  • Batuk kering menjadi batuk berdahak,
  • Dada terasa sakit,
  • Badan sering merasa lelah,
  • Mata mulai berair,
  • Tenggorokan sakit,
  • Badan terasa demam.
Penyebabnya: Paru-paru basah bisa diakibatkan oleh banyak hal. Bahkan faktanya penyakit yang juga disebut dengan pneumonia ini bisa disebabkan oleh kurang lebih 30 macam sumber infeksi. Secara umum infeksi yang bisa mengakibatkan paru-paru basah adalah infeksi dari virus, bakteri, jamur, mirkoplasma, senyawa kimia, atau partikel-partikel lainnya. Namun pada sebagian besar kasus paru-paru basah, penyebab utamanya berasal dari infeksi virus sinsitial pernapasan, painfluenzae, influenzae, dan adenovirus.

Solusi Terbaik Dengan Obat ACE MAXS Sebagai Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari Paling Ampuh


Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik masa kini dengan menggunakan bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Daun sirsak ACE MAXS mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa senyawa ini sangat banyak sekali manfaat nya untuk tubuh kita, antara lain; dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan, menyerang sel sel berbahaya secara alami tanpa rasa mual, rambut rontok, ataupun efek samping lainnya. Biasanya penderita paru paru basah memiliki kondisi tubuh yang lemah dan mudah terserang penyakit, disinilah peranan daun sirsak yaitu tidak hanya membunuh sel sel berbahaya tetapi dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh agar penderita tidak mudah terserang penyakit.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI:
Nama     : Gunadi Sasongko 
Umur     : 48 tahun 
Asal     : Depok, Jawa Barat 
Profesi  : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit : Kanker Paru-Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.
Bagi anda yang berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai obat penyakit paru paru basah yang aman dengan ACE MAXS, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan cara ketik sms pemesanan seperti ini:

Ketik Kode Format: WIN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:


WIN : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx



  • WAJIB !! Cantumkan kode WIN disetiap SMS anda pada kami, ACE MAXS yang di JUAL RESMI 240.000 Per Botol, Jika anda yang murah pastikan itu barang Tiruan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WIN" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

--- Ini Penyebab Paru Paru Basah Yang Harus Dihindari ---

0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts