Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Dengan Metode Herbal

Anda yang bingung bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air yang kini anda alami, kami disini akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal pilihan terbaik dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk menghilangkan bekas cacar air tersebut.

Cacar air merupakan penyakit yang terkadang meninggalkan bekas luka pada tubuh, termasuk wajah. Bekas yang ditinggal pun tidak main- main. Terkadang bekas tersebut sangat sulit untuk dihapus dan sudah membekas begitu saja. Sebetulnya, jika kita selidiki lagi, ada alasan atau penyebab mengapa bekas cacar air bisa membekas dan susah untuk dibuang.

Penyakit cacar air, umumnya tidak berbahaya, hanya saja bekas luka yang ditinggalkan setelah sembuh dari cacar akan sangat mengganggu, karena membuat penampilan menjadi kurang indah dan kehilangan estetikanya. Terutama, jika luka yang ditinggalkan berada pada area wajah, yang notabene organ tubuh yang satu ini adalah organ yang paling sering diperlihatkan. Keberadaan bekas luka atau noda di daerah ini akan sangat mengganggu penampilan.

Gejala - gejala yang terjadi jika seorang mengalami penyakit cacar adalah mengalami pilek, demam, cepat merasakan capek, dan lemah. Lalu, penderita akan merasakan nyeri sendi, sakit kepala, dan pusing. Kemudian, muncul lah kemerahan di kulit yang berukuran kecil. Bercak kemerahan ini dapat muncul dimana saja, namun yang biasa terjadi muncul di bagian punggung, dada, paha, perut, dan wajah. Kemerahan ini, lalu berubah menjadi lenting - lenting yang berisi cairan dengan dinding tipis. Lalu, penderita akan merasakan nyeri dan gatal. 

Khasiat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Paling Mujarab


Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QNC JELLY GAMAT bisa di oleskan pada kulit yang terkena cacar air agar bekas noda hitam teratasi semaximal mengkin akan kembalinya seperti kulit semula. Kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yang terdapat pada jelly gamat gold-g mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh.

Gamapeptide yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Untuk itu jika anda ingin Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air maka solusi terbaik dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik sms pemesanan seperti ini:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

 QNCR : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QNCR dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air ---


0 komentar:

Posting Komentar

More

Cari Blog Ini



HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts